Model Tas Branded Pre-Loved Paling Diincar Sosialita

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 194 2160220 model-tas-branded-pre-loved-paling-diincar-sosialita-LvbEZpgYOk.jpg Tas branded pre-loved. (Foto: Pradita/Okezone)

KAUM hawa akan senang berbelanja tas branded pre-loved karena lebih terjangkau. Ada banyak model tas branded yang paling diincar sosialita.

Membeli tas branded keluaran Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Dior, Gucci, Yves Saint Laurent, serta tas dari berbagai rumah mode lainnya melalui bazar pre-loved, kini tren di Indonesia. Meski pre-loved, keasliannya tak usah diragukan.

Tas branded tersebut pasti terjamin asli dan jauh lebih hemat harganya. Hal ini membuat kaum hawa dapat bergaya trendi, namun tetap ekonomis.

tas branded

Founder Irresistible Bazaar dan Irres Urban Bazaar, Marisa Tumbuan, mengungkapkan, bazar tas branded pre-loved selalu dibuka dalam skala besar. Tak hanya di Jakarta, berbagai pencinta tas branded di kota besar lainnya pun ada, seperti Surabaya.

“Untuk buka bazaar di Surabaya ini memang kita sudah sempat survei. Selama ini membaca juga kesukaan para konsumen asal Surabaya yang datang ke bazaar di Jakarta,” ujar Marissa kala ditemui Rabu (29/1/2020) dalam gelaran “Gathering Irresistible Bazaar” di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Untuk market tas branded pre-loved, ada tiga merek besar yang paling diincar. Seperti Hermes, Louis Vuitton dan Chanel. Untuk desain dan karakter model yang disukai, mereka mencari tas branded simpel dan multifungsi

Tak sedikit tas branded yang punya model simpel dan klasik. Begitu juga dengan yang kuat menampung banyak barang bawaan, saat beraktivitas sehari-hari. Bahkan, saking banyak dicari sosialita, model lama pun masih diproduksi hingga sekarang.

“Orang Surabaya itu cari tas bukan cuma cakep istilahnya. Tapi harus yang kuat, karena dipakai buat banyak aktivitas sehari-hari. (Mereka) senang yang multifungsi,” pungkas Marissa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini