nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Lahirkan Anak ke-3, Blake Lively Akui Pakai Korset

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 19:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 29 194 2160293 usai-lahirkan-anak-ke-3-blake-lively-akui-pakai-korset-iJJN0RW858.jpg Cantiknya Blake Lively (Foto: Inst)

Tubuh perempuan saat hamil kemudian melahirkan, pastinya mengalami perubahan bentuk. Walau ada juga perempuan melahirkan yang bentuk tubuhnya tetap normal atau langsing, namun kebanyakan bentuk tubuh perempuan usai melahirkan biasanya ukurannya menjadi agak lebih besar. Hal ini juga diakui oleh aktris Hollywood sekaligus istri aktor terkenal, Ryan Renolds, Blake Lively.

Bentuk tubuh yang berubah, tak seramping dulu ini tentunya bukan jadi alasan bagi Blake Lively untuk mengurung diri di rumah dan tidak tampil di muka umum. Tak lama usai melahirkan putri ketiganya, di saat bentuk tubuh Blake belum pulih seperti semula, namun pemeran Serena Van der Woodsen dalam serial drama hits, Gossip Girl satu ini diketahui langsung kembali bekerja.

Blake Lively

Beberapa bulan setelah melahirkan anak ketiganya sekitar musim panas 2019 lalu, Blake langsung terlihat menghadiri acara promosi film terbarunya, “The Rhythm Section.” Ia tampak cantik menawan berpose di karpet merah.

Pada kesempatan itu Blake begitu rupawan dalam balutan gaun velvet seksi, berwarna hitam polos dengan siluet model bahu terbuka (draped shoulders), salah satu gaun koleksi rancangan rumah mode mewah, Dolce & Gabbana.

Tapi siapa sangka, di balik penampilan sempurnanya yang membuat Blake tidak tampak seperti baru saja usai melahirkan. Malam itu, ternyata perempuan 32 tahun ini memiliki rahasia di baliknya.

Di balik gaun velvet hitam yang melekat sempurna membingkai tubuhnya, Blake sebagaimana dilansir dari Harpersbazaar, Rabu (29/1/2020) ternyata mengaku harus mengenakan korset agar tubuhnya tampak aduhai.

“Korset membuatmu merasa menyatu bersama. Tapi kita tahu kalau ini tidak nyata, aku harus melepaskan ini dari tubuhku,” ungkap Blake saat diwawancara People.

Meski terkenal sebagai aktris yang tidak memiliki penata busana alias stylist pribadi, namun Blake yang di penampilan perdananya di karpet merah setelah melahirkan anak ketiganya, harus mengenakan korset ini berhasil tampil anggun dan sempurna malam itu.

Blake terlihat memadukan gaun velvet hitamnya tersebut bersama sarung tangan hitam dan sepasang sepatu boots hitam bermaterial kulit, model knee-high dari Christian Louboutin.

Sebagai penyempurna tampilan glamornya kala itu, ibu dari tiga orang putri ini juga terlihat mengenakan perhiasan mewah di lehernya, berupa kalung keluaran Lorraine Schwartz yang dibuat dari batu-batu mutiara laut Selatan, rantai berlian, dan batu emerald Colombia seberat 50 karat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini