nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Rumah Dekorasi Simpel ala Jennifer Bachdim

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 20:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 29 196 2160322 intip-rumah-dekorasi-simpel-ala-jennifer-bachdim-EGvgI43puW.jpg Jennifer Bachdim. (Foto: Instagram)

MEMILIKI rumah besar mungkin menjadi keinginan banyak orang. Selain karena bisa menampung banyak keluarganya, memiliki rumah besar bisa menjadi cara lain untuk mengekspresikan diri.

Tapi, meski punya rumah megah, Jennifer Bachdim tetap menyenangi dekorasi simpel. Dia juga tidak banyak menggunakan furnitur.

Jika terlalu banyak menggunakan furnitur, Jennifer Bachdim merasa kerepotan. Sebabnya, jika menginginkan suasana rumah yang baru, ia harus memindah-mindahkan barang berat.

"Saya suka dekorasi rumah simpel dan tidak banyak furnitur. Supaya enggak bosan, dii kemudian hari saya mendekorasi lagi," ucap Jennifer Bacdim.

Dalam memilih furnitur, Jennifer Bachdim sangatlah selektif. Dia selalu menginginkan furnitur multifungsi, sekaligus tahan lama.

 Ketika bosan dengan suasana rumahnya, Jennifer Bachdim pun mudah memindahkan furnitur favoritnya.

Ketika bosan dengan suasana rumahnya, Jennifer Bachdim pun mudah memindahkan furnitur favoritnya. Ide-ide dalam menata furnitur pun bisa datang dari Jennifer Bachdim atau sanga suami, Irfan Bachdim.

"Furnitur yang saya pilih selalu bisa digunakan untuk beberapa tahun ke depan. Ketika ingin mendekorasi ulang rumah, kualitas furniturnya masih bagus," bebernya.

Nah, agar rumahnya terkesan modern, Jennifer Bachim juga menyenangi warna furnitur berunsur putih dan coklat. Kedua warna tersebut netral, serta cocok untuk berbagai suasana.

Sementara itu, Director Bramble Furniture mengatakan, saat ini furnitur yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar kayu solid mahoni paling diminati. Furnitur tersebut bahkan dianggap ramah lingkungan, baik itu dari segi cat dan pernis.

Furnitur tersebut bahkan dianggap ramah lingkungan, baik itu dari segi cat dan pernis.

“Kami bangga bahwa setiap karya dibuat oleh tangan-tangan terampil pengrajin. Juga tidak pernah gagal, meski orang sangat memperhatikan detil,” ucap Jeremiah.

Ia juga sadar akan pentingnya sustainable furniture untuk menjaga kepedulian lingkungan. Setiap furnitur yang dibuat pun bahan baku kayunya harus tidak mudah rusak.

"Melihat bencana alam dalam sebulan terakhir ini saja, sudah sangat mengkhawatirkan menurut saya. Sehingga, penting bagi kami memastikan furnitur bisa berkelanjutan dan ramah lingkungan,” pungkas Jeremiah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini