nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlibur ke Jepang Jonas Rivanno Cium Pipi Mesra Asmirandah, Gemas Deh

Mas Haidar, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 09:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 29 406 2159887 berlibur-ke-jepang-jonas-rivanno-cium-pipi-mesra-asmirandah-gemas-deh-0QF8pHCqV9.jpg Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Foto: Instagram)

PASANGAN Asmirandah dan Jonas Rivanno pamer keseruan berlibur ke Jepang. Mereka kompak dan selalu tampil mesra.

Saat liburan ke Jepang, Asmirandah dan Jonas Rivanno nampak bahagia. Tak henti-hentinya mereka umbar kemesraan di sela jalan-jalan keliling kota.

Bagaimana ya keseruan perjalanan Asmirandah dan Jonas Rivanno saat berlibur ke Negeri Matahari Terbit? Berikut ulasannya khusus untuk Anda, yang Okezone rangkum dari Instagram @asmirandah89.

Jonas Rivanno cium pipi Asmirandah, gemasnya!

asmirandah

Di depan gedung tua yang terbengkalai di Jepang, tak malu-malu Jonas Rivanno dan Asmirandah pamer keromantisan mereka. Pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 ini terlihat sangat lucu, Jonas Rivanno mencium pipi Asmirandah, lalu pesonetron cantik itu meresponnya dengan muka yang cemberut, Sweet banget ya!

Berfoto depan Patung Hachiko

asmirandah

Sebagai pasangan artis yang jago berakting, pose ini lain daripada yang lain. Mereka memilih pose yang tak terlalu ekspresif, tapi tetap menampilkan keromantisan.

Befoto di depan Patung Hachiko yang terkenal akan kesetiaan, mereka seperti ingin mencium satu sama lain, tetapi seperti tertahan. Malahan mereka juga menampilkan ekspresi yang lucu. Semoga mereka berdua tetap setia satu sama lain seperti Hachiko ya!

Berciuman di antara pohon

asmirandah

Jika foto sebelumnya terkesan kaku dan menjaga atittude, di foto ini mereka tak sungkan untuk memamerkan keromantisan. Jonas Rivanno dan Asmirandah berciuman di tengah jalan kota.

Mereka memakai outfit yang simpel, namun tetap terlihat keren. Jonas Rivanno terlihat gagah memakai jaket warna merah terang dan bawahan celana dan sneakers hitam.

Sementara Asmirandah memakai jaket biru dipadupadan dengan celana dan boots hitam. Ia juga memilih aksesoris scarf yang dililitkan ke leher, menjadi pemanis penampilannya.

Pohon-pohon kering yang berada di antara mereka menjadi saksi bisu momen ini. Apalagi cahaya matahari yang bersinar cerah, menambah sempurna foto ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini