nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paduan Cat Rumah Hijau dan Merah Bawa Rezeki untuk Shio Tikus

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 08:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 29 612 2159862 paduan-cat-rumah-hijau-dan-merah-bawa-rezeki-untuk-shio-tikus-jhTF8QpPji.jpg Ilustrasi. (Elledecor)

SHIO tikus Anda bisa santai dan bersenang hati karena tahun ini banyak keberuntungan yang menghampiri. Selain itu, banyak peristiwa penting menghampiri, penuh dengan kebahagiaan.

Menurut Pakar Fengshui, Master Kenny Hoo lewat Dulux of the Year 2020, shio tikus diprediksi punya kesempatan baik. Jika Anda berniat untuk merencanakan kehamilan, kini saat yang tepat. Selain itu akan banyak peruntungan dan kemajuan di pertengahan tahun kedua.

cat rumah merah

Meski demikian, ada sedikit kendala bagi shio tikus. Seperti halnya terombang-ambing oleh berbagai pertimbangan, khususnya di pertengahan pertama tahun ini.

Tentu hal ini akan membuat lebih menantang. Namun sejak Juli dan seterusnya, shio tikus mulai memiliki kekayaan yang lebih baik.

Master Kenny menganjurkan shio tikus mewaspadai potensi masalah. Seperti gosip atau argumen di April.

Meskipun pada tahun ini shio tikus menyandang Kaisar Tahunan (Tai-Sui), untungnya akan ada bintang keberuntungan yang membantu memperbaiki dan menarik banyak hasil yang baik.

Kalau soal rezeki, peluang shio tikus bisa terbuka lebih besar apabila dapat menyelaraskan hunian dengan warna keberuntungan. Shio tikus dapat menerapkan warna hijau, ditambah sedikit cat warna merah di bagian utara, di rumah dan perusahaan.

Cara tersebut dapat membantu meningkatkan keberuntungan lebih lanjut. Selain itu, warna tersebut juga dapat menghindari kemungkinan pertengkaran dengan orang lain.

Sekedar informasi, pemilik shio tikus adalah orang yang lahir di 1939, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, dan 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini