nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandiaga Uno Demam #DollyPartonChallenge, Foto Tinder-nya Diserbu Emak-Emak

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 12:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 29 612 2159993 sandiaga-uno-demam-dollypartonchallenge-foto-tinder-nya-diserbu-emak-emak-lRpny5eFuy.jpg Sandiaga Uno. (Foto: Instagram)

SEJUMLAH politisi Indonesia turut mengikuti #DollyPartonChallenge yang sedang hits di media sosial. Salah satunya Sandiaga Uno.

Saat mengikuti #DollyPartonChallenge, Sandiaga Uno harus mengunggah empat foto profil dari berbagai platform media sosial. Seperti LinkedIn, Facebook, Instagram, hingga Tinder.

Sederhananya, keempat foto inilah yang mencerminkan kepribadian mereka di masing-masing media sosial. Tantangan tersebut ternyata sudah mulai digandrungi para publik figur dan politisi Indonesia, seperti Sandiaga Uno.

sandiaga

Sandiaga Uno pun mengunggah empat foto profil yang berbeda, lalu dipamerkan di Instagram pribadinya @sandiuno. Pada kolom LinkedIn, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu terlihat gagah mengenakan setelan jas, lengkap dengan dasi berwarna biru.

Kemudian di kolom Facebook, Sandiaga Uno mengunggah potret kebersamaannya dengan buah hati dan sang istri tercinta. Untuk kolom Instagram, dia mengunggah foto candid saat sedang menyesap secangkir kopi hangat, sembari menikmati pemandangan alam nan indah.

Sementara pada kolom Tinder, Sandiaga Uno justru menampilkan potret dirinya, saat diserbu gerombolan emak-emak. Tampilannya di foto ini sukses membuat netizen gagal fokus.

Sandiaga Uno tetap tersenyum lebar, meski pipinya dicubit emak-emak yang gemas melihat ketampanannya. Bikin ngakak!

Unggahan #DollyPartonChallenge Sandiaga Uno, mendapat lebih dari 177 ribu likes dan diserbu ribuan komentar Netizen.

"Astagfirullah, rasanya aku ingin ikut nyubit," tulis akun risa****sharii.

"Mantap banget papa online. Selalu ada celah untuk membuat Netizen terhibur dengan feed Instagram-nya," ujar imam***u.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini