nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shio Babi Sering Tidak Tegas Ambil Sikap

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 13:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 29 612 2160009 shio-babi-sering-tidak-tegas-ambil-sikap-zjCFKavYnp.jpg Ilustrasi. (Shutterstock)

SEPANJANG Tahun Tikus Logam, shio babi harus waspada dengan apapun yang dihadapi. Anda cenderung ceroboh dan tidak tegas dalam mengambil sikap.

Menurut Buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, shio babi bisa kehilangan sesuatu yang dikiranya akan berhasil diperoleh. Ia akan berhasil mengatasi kesulitan, namun rasa khawatir bisa menggerogotinya dari dalam.

Kekhawatiran tersebut bisa sampai memengaruhi kemajuan dan kesempatannya untuk meraih keberhasilan. Oleh sebab itu, shio babi sebisa mungkin menghindari kekhawatiran berlebih untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

shio babi

Shio babi juga terkenal karena kecerobohannya dalam mengejar kenikmatan. Bahkan shio babi bisa sampai terjerumus ke dalam masalah moral.

Shio babi juga cenderung terlalu memaksakan pembawaan negatifnya. Terkadang shio babi bisa bersikap terlalu ramah dan terlalu merendahkan diri, serta berharap orang lain bisa menoleransi kelemahannya.

Selain itu, shio babi tak memiliki pesona dan daya tarik seperti shio naga. Shio babi juga tidak bisa seperti shio monyet dan shio macan, yang mampu membuat sekelilingnya menjadi terhipnotis.

Shio ini juga tidak bisa tampil memukau seperti shio ular. Mereka hanya bisa memengaruhi orang sedikit demi sedikit, sampai Anda tak berdaya tanpa dirinya.

Karena tidak memiliki senjata untuk melawan penipuan, shio babi suka menaruh kepercayaan pada orang dan akan mempercayai hampir semua yang dikatakan orang kepadanya. Pada dasarnya shio babi itu matrealistis.

Uniknya pula mereka gemar membagi-bagikan apa yang dimilikinya. Saat lebih banyak yang diberikan, lebih banyak pula yang didapatkannya.

Kesalahan utama yang dimiliki oleh shio babi adalah ketidaksanggupannya untuk berkata tidak tegas terhadap dirinya sendiri, keluarga maupun teman-temannya.

Shio babi akan mengalami kebangkrutan sekali sewaktu dalam hidup. Namun mereka selalu berhasil untuk bangkit dan menjadi lebih berani dibandingkan semula.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini