nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kala Chef Arnold Poernomo Beri Wejangan untuk Netizen, Tumben Serius

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 22:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 29 612 2160336 kala-chef-arnold-poernomo-beri-wejangan-untuk-netizen-tumben-serius-mmMJYIIaZS.jpg Chef Arnold. (Foto: Okezone)

CHEF Arnold Poernomo mendadak menjadi motivator di media sosial. Sebelumnya, ia justru kerap menjadi bahan ejekan netizen karena gemar memposting jokes-jokes receh, hingga terlibar twitwar dengan sejumlah selebtwit.

Namun, baru-baru ini Chef Arnold Poernomo membuktikan bahwa dia tidak hanya menggunakan media sosial sebagai tempat ngejulid atau menebar lelucon saja, tetapi juga bisa dijadikan tempat untuk saling memotivasi satu sama lain.

Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya. Arnold membagikan sebuah screenshot berisikan curahan hati dari salah satu followers di Instagramnya.

"Chef pernah gak ada di titik terendah dalam hidup? Gimana cara melaluinya?," ujar netizen itu.

Menanggapi pertanyaan tersebut, awalnya Arnold membalas dengan jokes receh yang sudah menjadi ciri khasnya.

"Sering. Di saat lagi jongkok sama lesehan gt, terus kalo udh bosen ama capek ya berdiri atau pindah rebahan di ranjang," jawab Arnold.

Namun tak selang beberapa lama kemudian, Arnold meralat jawaban tersebut dengan sebuah kalimat bak motivator-motivator ulung yang sukses membuat para netizen berdecak kagum.

Berdasar pengakuan Juri MasterChef Indonesia itu, dirinya juga sempat mengalami titik terendah di dalam hidup, namun dia tetap bersemangat dan tidak pernah putus asa.

"Iya saya jawab serius. Pernah berulang kali, tapi ya jalanin aja never give up dan juga harus accept reality tapi jangan pernah putus asa dan selalu hopeful, dan have faith," terang Arnold.

Dia menambahkan bahwa sebuah kesuksesan atau pencapaian hidup akan datang di waktu yang tepat. Hanya saja manusialah yang terkadang tidak sabar untuk menjalani dan melalui tantangan yang mereka hadapi.

"Semua itu ada waktunya dan musimnya cuma kita aja terkadang ga sabar untuk menjalani dan melaluinya," kata Arnold.

Kalimat tersebut rupanya berhasil menarik perhatian netizen, terutama bagi mereka yang memang tengah membutuhkan dukungan dan semangat dari orang-orang di sekitarnya.

"Akhirnya chef serius jwbnya saya kan jd tambah ngefans," tulis akun @pawpawz.

"Makasih chef jawaban seriusnya," tulis akun @nachobab.

"Bener chef kita selalu ga sabar untuk melalui nya," tulis akun @rizarrasidiky.

"Chef makasih udah ngomong gini:( bener-bener lagi butuh dengerin ini. God bless you," tulis akun @graygrounding.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini