Ikut DollyPartonChallenge, Ellen DeGeneres Bisa Tampil Feminin Juga

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 194 2160544 ikut-dollypartonchallenge-ellen-degeneres-bisa-tampil-feminin-juga-RwOz3VocAp.jpg Ellen DeGeneres. (Foto: Instagram)

TANTANGAN #DollyPartonChallenge memang masih cukup tenar di kalangan artis-artis Hollywood. Banyak yang sudah mengikuti tantangan tersebut, termasuk pembawa acara Ellen DeGeneres.

Challenge ini sendiri, pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi senior Dolly Parton. Dolly awalnya membagikan kolase foto berisi 4 foto dari media sosial yang ia miliki; LinkedIn, Facebook, Twitter, dan Tinder.

Adapun empat media sosial tersebut yakni LinkedIn dan Tinder. Dalam empat foto tersebut, memperlihatkan pose berbeda untuk masing-masing keperluan.

Nah, jika kita sering melihat Ellen berpakaian tomboy, ternyata dia bisa juga loh berpenampilan feminin.

ternyata dia bisa juga loh berpenampilan feminin.

Pada profil LinkedIn-nya dia masih bergaya seperti biasa, dengan jas kemeja dan kaca mata. Ellen nampak cool dengan setelan yang kerap dia gunakan kala membawakan acara.

Sementara untuk akun Instagram-nya nampak dia berfoto bersama teman-temannya. Ellen pun terlihat lebih santai dengan balutan serba hitam, dan dalaman putih.

Sedangkan foto Facebook, terlihat dia dan temannya dengan dan dua anjing. Ellen nampak bahagia, dengan senyum sumringahnya.

Nah, pada foto Tinder pembawa acara yang cukup populer di Amerika Serikat itu memakai pakaian yang cukup terbuka. Berbeda dengan imagenya yang kerap tomboy, dia nampak berambut panjang dan memamerkan dada dan paha-nya. Sungguh feminin.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini