4 Hari Sejak Kecelakaan, Istri Kobe Bryant Posting Pesan Mendalam

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 196 2160675 4-hari-sejak-kecelakaan-istri-kobe-bryant-posting-pesan-mendalam-cQcTfRp492.jpg Vanessa Bryant. (Foto: Instagram)

ISTRI Kobe Bryant, Vanessa Bryant, mengunggah curahan hati usai ditinggal pergi sang suami tercinta dan putri kedua, Gianna Bryant. Vanessa Bryant bersyukur Kobe Bryant sudah menjadi suami penyayang dan ayah yang hebat untuk ke-4 putrinya.

Semenjak kematian Kobe Byant karena kecelakaan naas helikopter, Vanessa Bryant belum memberi keterangan apapun. Baik kepada awak media ataupun akun laman Instagram resmi pribadi, yang sebelumnya diproteksi untuk umum.

Pada Kamis 30 Januari 2020 atau setelah empat hari berselang kematin Kobe Bryant, untuk pertama kalinya Vanessa Bryant mencurahkan perasaannya. Ia berbagi kisah dan mencurahkan rasa duka mendalam atas tewasnya sang suami, Kobe Bryant dan sang putri, Gianna Bryant.

Vanessa Bryant pengunggah potret foto keluarga secara lengkap, bersama keempat putrinya. Kalimat pertama yang ditulis Vanessa Bryant adalah mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya, atas banyaknya dukungan moril, doa dan cinta yang ia terima dari banyak orang di berbagai penjuru dunia.

vanessa

“Anak-anakku dan saya ingin berterima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta selama masa yang mengerikan ini. Terima kasih atas semua doanya. Kami pasti membutuhkannya. Kami benar-benar hancur karena kehilangan mendadak suamiku,” tulis Vanessa lewat Instagram @vanessabryant.

Vanessa Bryant mengakui, Kobe Bryant telah menjadi ayah yang hebat untuk anak-anak. Sementara Gianna, terlahir cantik dan penuh kasih sayang.

"Kobe Bryant, ayah yang luar biasa dari anak-anak kami dan Gianna saya yang cantik dan manis, seorang putri yang penuh kasih, bijaksana dan luar biasa dan saudara perempuan yang luar biasa untuk Natalia, Bianka, dan Capri," pungkasnya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini