Curhat Mengharukan Vanessa Bryant, Usai Jadi Janda Kobe Bryant

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 16:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 30 196 2160702 curhat-mengharukan-vanessa-bryant-usai-jadi-janda-kobe-bryant-gOHzWlW1ae.jpg Vanessa Bryant dan ketiga putrinya. (Foto: Instagram)

KEMATIAN tragis Kobe Bryant karena kecelakaan helikopter membuat sang istri, Vanessa Bryant, sangat sedih. Namun Vanessa Bryant berusaha tegar dan bersiap menjalani kehidupan baru.

Setelah menutup diri, Vanessa Bryant mencurahkan isi hatinya di media sosial. Vanessa Bryant merasa bingung dan sedih, untuk menjalani hari dan melanjutkan kehidupan tanpa Kobe Bryant, yang meninggal dunia bersama putri keduanya, Gianna Bryant, karena kecelakaan naas.

Namun di satu sisi lain, Vanessa Bryant ingin berupaya keras untuk tetap bisa tegar, dengan mengingat bahwa dari surga, Kobe Bryant dan Gianna Bryant akan selalu mendampingi dirinya, beserta ketiga putrinya, Natalia, Bianka, dan Capri.

vanessa

"Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan rasa sakit kami sekarang. Saya merasa nyaman mengetahui Kobe dan Gigi sangat dicintai. Kami sangat diberkati, karena memilikinya dalam hidup kami," ungkapnya.

"Saya berharap mereka ada di sini bersama kita selamanya. Itu adalah berkat indah kita yang diambil dari kita terlalu cepat," sambungnya.

Vanessa Bryant pun mengenang masa-masa indah saat melahirkan Gianna Bryant, menjadi bayi cantik. Senyum manis pertama Gianna Bryant di dunia membuat keluarganya semakin bahagia.

"Saya tidak yakin apa yang ada dalam hidup kita hari ini, dan tidak mungkin membayangkan hidup tanpa mereka. Tapi kami bangun setiap hari, berusaha terus mendorong karena Kobe, dan bayi perempuan kami, Gigi, menyinari kami untuk menerangi jalan. Cinta kita untuk mereka tidak ada habisnya dan itu artinya, tak terukur," sambungnya.

Ibu empat anak ini berharap ingin memeluk dan mencium Kobe Bryant dan Gigi Bryant, yang bahagia di surga. Mereka juga ingin hidup bahagia selamanya bersama-sama.

"Saya hanya berharap saya bisa memeluk mereka, mencium mereka dan memberkati mereka selamanya. Terima kasih telah berbagi kegembiraan, kesedihan dan dukungan Anda dengan kami. Kami meminta Anda memberi kami penghormatan dan privasi yang kami butuhkan untuk menavigasi kenyataan baru ini,” tambah Vanessa.

Hingga berita ini ditulis, unggahan curahan hati pertama kali Vanessa Bryant setelah ditinggal Kobe Bryant dan Gianna Bryant, terlihat telah mendapatkan lebih dari 4 juta likes dari Netizen di berbagai penjuru dunia.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini