Gaya Imut Nissa Sabyan dalam Balutan Hijab, Manis Deh

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 194 2161564 gaya-imut-nissa-sabyan-dalam-balutan-hijab-manis-deh-jBw9Li1C57.jpg Nissa Sabyan. (Foto: Instagram)

SEJAK terjun ke dunia hiburan, Nissa Sabyan langsung mencuri perhatian masyarakat Indonesia berkat suaranya yang halus dan merdu. Belakangan, gaya busananya pun menjadi sorotan dan inspirasi bagi banyak wanita berhijab.

Ya, dara cantik berusia 20 tahun ini memang cukup up to date mengikuti perkembangan tren fashion yang sedang booming di Tanah Air. Mulai dari padu padan busana bernuansa monokrom, hingga tampil manis dalam balutan busana penuh warna, semuanya sudah pernah dijajal Nisa Sabyan.

Kalau penasaran, yuk simak langsung 5 gaya hijab Nisa Sabyan yang berhasil dirangkum Okezone, dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (1/2/2020).

Serba hitam

Busana tersebut dia kenakan pada salah satu video musiknya di YouTube.

Pada foto ini, Nissa Sabyan tampil elegan mengenakan abaya hitam yang dipadukan dengan hijab berwarna senada. Untuk menambah sedikit kesan feminin, Nissa mengenakan aksesori berupa anting berukuran besar dengan aksen bulu-bulu berwarna merah muda. Busana tersebut dia kenakan pada salah satu video musiknya di YouTube.

Full Pattern

Pilihan sneakers putih yang ia kenakan pun sukses menciptakan kesan sporty.

Kombinasi celana palazzo hitam, kemeja oversized motif printed, ditambah belt cokelat yang disematkan pada pinggangnya, membuat tampilan Nissa Sabyan kali ini makin kece namun tetap terlihat santai. Pilihan sneakers putih yang ia kenakan pun sukses menciptakan kesan sporty.


Polkadot

 Tak hanya itu, Nissa lagi-lagi mengenakan sneakers putih favoritnya untuk menyempurnakan penampilannya.

Tampak feminin, Nissa Sabyan mengenakan blazer panjang berwarna abu-abu dipadukan dengan kemeja polkadot putih. Dia menambah sentuhan chic lewat rok polkadot hitam yang dikenakannya. Tak hanya itu, Nissa lagi-lagi mengenakan sneakers putih favoritnya untuk menyempurnakan penampilannya.

Boyish

atau bahkan sebagai inspirasi busana kerja.

Nissa ternyata juga kerap tampil boyish seperti yang terlihat pada foto yang satu ini. Wanita berdarah Sunda itu memadukan kemeja oversized merah berbahan beludru, dengan celana palazzo dan hijab berwarna hitam.

Padupadan busana tersebut bisa Anda sontek untuk menghadiri acara bernuansa kasual, atau bahkan sebagai inspirasi busana kerja.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini