nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Punya Bibir Merah Muda Alami, Coba Pakai Cara Ini

Nada Husna, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 19:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 31 481 2161462 mau-punya-bibir-merah-muda-alami-coba-pakai-cara-ini-1G0RNBtRsV.jpg Bibir merah muda (Foto: Shutterstock)

Setiap perempuan pasti ingin mempunyai bibir merah muda yang merekah. Sebab hal itu menunjukkan kecantikan dan kesehatan kulitnya.

Seperti dilansir Boldsky, Jumat (31/1/2020), jika bibirmu terlihat gelap, jangan khawatir. Ini terdapat cara agar kamu bisa memiliki bibir merah muda. Simak ya!

 bibir merah muda jadi dambaan

 

1. Gula merah dan madu

Karena teksturnya yang kasar, gula membantu mengelupas kulitmu dengan lembut. Madu adalah pelembut alami untuk kulit yang menambah kelembapan pada bibir kamu, menjaga kelembutan, dan mencerahkannya.

Bahan

1 sdm gula merah, 1 sdm madu.

Petunjuk penggunaan

Gula merah yang sudah dihaluskan taruh ke dalam mangkuk. Tambahkan madu ke dalamnya dan aduk rata untuk mendapatkan campuran kasar.

Oleskan campuran itu ke bibir kamu dan pijat selama sekitar satu menit. Biarkan selama 5 menit sebelum dibilas. Ulangi pengobatan ini 2-3 kali dalam seminggu.

2. Lemon dan madu

Lemon dikenal karena sifatnya mencerahkan kulit. Campuran ini akan mencegah kulit kamu menjadi kering dan gelap.

Bahan

2 sdt jus lemon, 2 sdt madu.

Petunjuk penggunaan

Campur kedua bahan menjadi satu ke dalam mangkuk. Oleskan campuran itu di bibir kamu. Lalu biarkan selama 15 menit. Bilas menggunakan air dingin. Ulangi pengobatan ini 1-2 kali dalam seminggu.

3. Gula dan krim susu

Asam laktat yang terkandung dalam susu dapat mengelupas kulit kamu untuk menghilangkan sel kulit mati tanpa membuatnya kering.

Bahan

1/2 sdm gula pasir, 1/2 sdm krim susu.

Petunjuk penggunaan

Campur kedua bahan menjadi satu dalam mangkuk. Oleskan campuran ke bibir kamu dan gosoklah. Diamkan selama beberapa menit. Bilas sampai bersih. Ulangi pengobatan ini 2-3 kali dalam seminggu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini