Gaya Hijab Donita yang Pesonanya Tak Pernah Luntur

Ibrahim Al Kholil, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 01 194 2161898 gaya-hijab-donita-yang-pesonanya-tak-pernah-luntur-OS14P9g5RF.jpg Gaya hijab Donita yang pesonanya tak pernah luntur (Foto : @donitabhubiy/Instagram)

Penampilan Donita bisa dibilang kini menjadi salah satu inspirasi dalam berbusana oleh hijabers. Istri dari Adi Nugroho ini memang tetap stylish dalam balutan hijab.

Pesona Donita pun semakin terpancar setelah mengenakan hijab. Dia bisa tampil dengan gaya hijab yang berbeda-beda, namun pesonanya tak pernah luntur.

Berikut gaya hijab Donita yang pesona tak pernah luntur, dirangkum dari akun Instagram resminya @donitabhubiy :

Stylish dengan voal scraft bercorak

Selebriti kelahiran 14 Februari 1989 ini memang selalu tampil cantik dan menawan dari sebelum menggunakan hijab. Saat ia sudah mulai menggunakan hijab, Donita tetap mampu tampil menawan, cantik dan kekinian. Lewat unggahannya pada tanggal 20 November 2019, Donita mampu tampil stylish dengan voal scraft bercorak.

Donita

Kemudian Donita menggunakan inner kaos berwarna khaki yang dikombinasikan dengan vest outer berwarna putih. Untuk bawahan ia memakai celana kulot berwarna merah dan melengkapinya dengan flat shoes berwarna coklat.

Anggun dengan gaya hijab floral dan topi

Donita

Ingin tampil elegan seperti bangsawan eropa? Kali ini hijab tidak lagi jadi halangan untuk tampil elegan seperti para bangsawan Eropa. Kamu bisa menjadikan style ala Donita sebagai acuanmu. Dengan mengenakan busana floral dengan inner polos senada beserta hijab yang dikreasikan berbentuk bunga kamu pasti akan tampil dengan sangat manis. Untuk menambah kesan anggunnya, kamu bisa menambahkan topi yang di letakkan dengan posisi miring. Cantik banget ya seperti bangsawan Eropa!

Tampil Syar'i di fashion show

Donita

Mantan model ini menampilkan kemampuannya di fashion show pakaian syar'i ini. Donita tampil cantik dengan khimar peach yang segar berpadu dengan terusan warna senada yang mendapat sentuhan aksen sedikit di bagian bawah dress. Aksen layering di khimar-nya memberi kesan feminin yang anggun, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini