4 Fakta Nayel Nassar, Calon Menantu Bill Gates

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 01 196 2161658 4-fakta-tentang-nayel-nassar-calon-menantu-bill-gates-NLSCvBSQIH.jpg Nayel Nassar (Foto : @nayelnassar/Instagram)

Putri sulung miliarder sekaligus co-founder Microsoft, Bill Gates, Jennifer Gates baru saja mengumumkan pertungannya dengan sang kekasih, Nayel Nassar.

Kabar bahagia ini membuat publik menjadi penasaran tentang siapa sosok Nayel Nassar sebenarnya. Sosok pria yang kini telah menjadi calon menantu seseorang sekaliber Bill Gates.

Daripada penasaran, yuk berkenalan dengan Nayel Nassar melalui ulasan empat fakta tentang Nayel Nassar berikut ini.

Terlahir dari keluarga kaya raya

Nayel Nassar

Lahir di Chicago, Amerika namun besar di Kuwait, Nayel diketahui lahir dari keluarga kaya raya nan terpandang. Kedua orangtuanya merupakan jutawan, yang masing-masing memiliki firma di bidang arsitektur dan desain.

Atlet berkuda

Cabang olahraga berkuda identic dengan imej orang dengan kelas status sosial tinggi. Ya, hal ini berlaku pada diri Nayel. Nayel adalah seorang atlet berkuda professional. Ia bergabung di tim nasional Mesir karena kedua orangtuanya berasal dari Mesir yang akan bertanding di Olimpiade 2020 di Jepang mendatang. Nayel sendiri memulai olahraga berkuda sejak usia lima tahun hingga saat ini.

Tunangan Bill Gates

Tak heran sederet titel juara sudah ia kantungi, mulai dari juara satu di kompetisi Longines FEI Jumping World Cup Las Vegas, Las Vegas National Horse Show Winning Round CSI 3*, Longines FEI Jumping World Cup Del Mar, New York Masters CSI5* Grand Prix, dan Rabat CSIO4* Designated Olympic Qualifier. International Federation for Equestrian Sports saat ini menempatkan Nayel di posisi 41 di dunia.

Alumni Stanford University

Nayel Nassar

Sama dengan sang tunangan, Jennifer, Nayel juga merupakan alumni Stanford University. Lulus di tahun 2013 dengan titel sarjana ekonomi. Tak hanya jago soal angka, kemampuan linguistik Nayel juga mengagumkan. Nayel disebutkan fasih berbahasa Arab, Perancis, dan Inggris.

Berpacaran sejak Januari 2017

Nayel Nassar

Tepat di Januari 2020 ini, Nayel resmi menjalani hubungan asmaranya bersama Jennifer selama tiga tahun. Ya, Nayel berkencan dengan Jennifer sejak Januari 2017 silam. Unggahan foto pertama Nayel di Instagram, mempublikasikan hubungannya dengan Jennifer ialah foto kencan makan malam di pantai Miami, Florida tepat saat hari Valentine, Februari 2017 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini