Gantengnya Jefri Nichol Bergaya Simpel Bikin Kaum Hawa Luluh

Mas Haidar, Jurnalis · Minggu 02 Februari 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 02 194 2162087 gantengnya-jefri-nichol-bergaya-simpel-bikin-kaum-hawa-luluh-GaAHVT41SK.jpg Jefri Nichol. (Foto: Instagram)

GAYA keren Jefri Nichol tak pernah luput dari perhatian publik. Setiap memadupadankan busana, Jefri Nichol senang bergaya simpel.

Kalau melihat pesona Jefri Nichol, aura gantengnya selalu terpancar. Gayanya selalu suskes bikin kaum hawa kepincut.

Penasaran kan seperti apa penampilannya? Berikut tiga gaya keren Jefri Nichol yang telah Okezone rangkum dari akun Instagram @jefrinichol.

1. Simpel nan keren

jefri nichol

Gaya ini bisa ditiru bagi Anda yang ingin simpel dalam berpakaian dan tetap terlihat keren. Pada unggahan kali ini, aktor 21 tahun memakai kaus putih polos, yang dimasukan ke dalam celana. Hasilnya pun terkesan kasual dan terlihat rapi. Pemilihan aksesoris seperti beanie hat dan sling bag, menambah kesan artistik pada penampilan Jefri Nichol kali ini.

2. Ganteng maksimal dengan gaya kasual

jefri nichol

Masih dengan gaya kasualnya, Jefri Nichol membuktikan kalau gaya yang simpel bisa terlihat keren. Pada penampilannya kali ini, ia mengenakan kaus putih lalu dibalut dengan bomber jaket hitam, senada juga dengan topi beanie yang ia kenakan.

Tak lupa, Jefri Nichol melengkapi penampilannya dengan kalung yang blink-blink. Senyumnya yang lebar pasti membuat kaum hawa luluh deh.

3. Formal dengan setelan jas

jefri nichol

Jika penampilan Jefri Nichol yang sebelumnya lebih sporty dan kasual, kali ini berubah 180 derajat. Pada unggahan ini, ia lebih kalem dan formal dengan pakaian yang serba coklat.

Ia mengenakan kemeja putih dengan motif polkadot hitam, lalu jas coklat menjadi luarannya. Untuk bawahanya, ia memilih celana bahan coklat. Warna pakaian putih dan coklat, sungguh perbaduan yang cocok dan dilengkapi, dengan tatapannya yang tajam pasti buat semua kaum hawa kepincut.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini