nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap keren, Tampilan BTS saat Hadiri Grammy Jadi Sorotan

Nur Fadila Wahyuni, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 12:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 03 194 2162425 dianggap-keren-tampilan-bts-saat-hadiri-grammy-jadi-sorotan-0SNxyWFa2B.jpg BTS. (Foto: Shutterstock)

GRUP Boyband asal Korea Selatan BTS kembali menghadiri acara penghargaan musik bergengsi di Amerika Serikat, Grammy 2020. Acara musik ini diadakan setiap tahun.

Dilansir Okezone dari Elle, ke tujuh member tersebut menggunakan pakaian dari brand fashion ternama, Bottega Veneta. Mereka dikabarkan menaikan standar untuk fashion pria pada acara tersebut.

Boygroup yang beranggotakan V, RM, Suga, Jungkook, Jin, J-Hope, dan Jimin tampil sangat luar biasa di karpet merah. Mereka terlihat kompak mengenakan mantel parit dengan warna netral.

Mereka terlihat kompak mengenakan mantel parit dengan warna netral.

Meskipun tidak mendapat nominasi, tapi mereka tampil di atas panggung bersama Lil Nas X dengan lagu "Old Town Road All Stars". RM berduet dengan Lil Nas X. Lagu yang dirilis pada tahun lalu.

Mereka dikabarkan telah merilis single terbaru yang berjudul "Black Swan" yang merupakan bagian dari album Map of the Soul: 7. Dikabarkan mereka akan melakukan pertunjukan langsung untuk pertama kalinya pada 28 Januari di Late Late Show With James Corden. Full albumnya akan dirilis pada 21 Februari mendatang.

BTS pun akan melakukan tur global albumnya tersebut. Dikabarkan akan dimulai pada April pada kota-kota tertentu di AS. Dimulai pada Los Angeles, Dallas, Orlando, Atlanta, New Jersey, dan Washington, DC.

Boygroup ini telah membuat sejarah baru dalam dunia industri K-Pop. Mereka adalah grup pertama yang mendapatkan penghargaan di AS. Album yang berjudul Love Yourself: Answer dikabarkan mendapatkan penghargaan oleh RIAA pada minggu ini.

Selain itu, single mereka yang berjudul "Idol" juga berhasil mendapatkan penghargaan. Begitu juga dengan "Mic Drop" dan "Boy With Luv" with Halsey.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini