nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Menawan di Super Bowl 2020, Jennifer Lopez 5 Kali Ganti Kostum!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 14:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 03 194 2162495 tampil-menawan-di-super-bowl-2020-jennifer-lopez-5-kali-ganti-kostum-DMJzBdgofH.jpg Penampilan Jennifer Lopez di Super Bowl 2020 (Foto : People)

Setiap penampilan dari diva seksi, Jennifer Lopez memang selalu menarik perhatian. Apalagi Jennifer Lopez baru saja tampil sebagai penyanyi untuk halftime, Super Bowl 2020, berbagi panggung dengan diva Latin seksi, Shakira.

Tak main-main, untuk tampil maksimal dan sempurna di halftime Super Bowl 2020, Jennifer Lopez sampai berganti baju sebanyak lima kali! Kelima outfit yang dipakai JLo mengguncang panggung halftime Super Bowl 2020 tentu semuanya berpotongan seksi.

Jennifer Lopez

Membuka aksi spektakulernya, diva berusia 50 tahun ini terlihat mengenakan rok besar berwarna merah jambu dengan atasan bodysuit berbahan kulit dengan aksen gold-studded warna hitam ala biker keluaran Versace.

Tak lama kemudian, JLo menghempaskan rok satin pink tersebut, memamerkan sepatu boots super tinggi warna hitam yang dipakai tersambung bersama bodysuitnya di bagian pinggang.

Jennifer Lopez

Kostum Jennifer Lopez ini disebutkan oleh Versace, dibuat menggunakan bahan material kulit yang berkualitas tinggi. Bagian atas bodysuit yang dibentuk dari jaket kulit, dihiasi oleh ribuan studs, kristal Swarovski, dan aksen Medusa. Tak heran, waktu pembuatannya memakan waktu hingga 900 jam! Seperti dikutip People, Senin (3/2/2020).

Tunggu dulu, kostum seksi dan glamor JLo di halftime Super Bowl 2020 masih berlanjut. Untuk kostum selanjutnya, bintang film ‘Hustler’ ini kemudian terlihat mengenakan bodysuit tipis menerawang berwarna silver yang begitu bling-bling berkilauan karena dihiasi embellishments potongan-potongan kecil serpihan kaca.

Jennifer Lopez

Belum cukup juga, JLo lalu mengubah tampilan sheer bodysuit yang ia pakai dengan fringe dress yang melambai-lambai sempurna di tubuhnya mengikuti gerakan tari dari JLo.

Nah, untuk kostum pamungkas yang kelima, JLo disebutkan menyelimuti tubuh seksinya dengan bendera tulle beraksen bulu-bulu sebagai lambang yang mewakili Puerto Rico dan Amerika Serikat.

Jennifer Lopez

Tampilan ini disempurnakan sang pelantun hits ‘Jenny From the Block’ bersama sepasang sepatu hak tinggi warna silver dan manikur khusus krtistal Swarovski hasil karya seniman kuku Tom Bachik.

Kelima kostum seksi dan fantastis JLo saat manggung di haltime Super Bowl 2020 ini, disebutkan oleh tim stylist JLo kepada The Hollywood, merupakan keluaran rumah mode mewah, Versace.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini