nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di BAFTA Awards 2020, Kate Middleton Pakai Gaun Bekas

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 22:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 03 194 2162822 tampil-di-bafta-awards-2020-kate-middleton-pakai-gaun-bekas-bK8CQDkz7E.jpg Kate Middleton. (Foto: Shutterstock)

MESKI dikenal sebagai salah satu ikon fashionista, Duchess of Cambridge atau Kate Middleton bisa dibilang juga cukup ekonomis untuk urusan busana.

Kate cukup sering terlihat mengenakan potongan outfit yang sama untuk di beberapa kesempatan. Bukan hanya di momen-momen kasual, tapi juga di acara-acara formal.

Contohnya saat menghadiri gelaran acara BAFTA (EE British Academy Film) Awards 2020. Dengan tema dress code ‘dress sustainably’ yang diumumkan satu pekan sebelum perhelatan acara, Kate dengan senang hati mematuhi aturan berpakaian tersebut dengan mendaur ulang gaun yang sudah pernah ia pakai sebelumnya.

berpakaian tersebut dengan mendaur ulang gaun yang sudah pernah ia pakai sebelumnya.

Berjalan di karpet merah BAFTA Awards 2020 bersama sang suami, Pangeran William, Kate Middleton terlihat cantik, elegan, dan anggun seperti biasanya dalam balutan gaun ‘bekas’ yang ia daur ulang.

Gaun malam berwarna putih rancangan Alexander McQueen, yang sebelumnya pernah Kate pakai saat acara gala dinner di Malaysia pada 2012 silam. Demikian seperti disitat Instyle, Senin (3/2/2020).

Delapan tahun kemudian, untuk hadir di BAFTA Awards 2020, Kate memutuskan untuk mendaur-ulang gaun malam warna putihnya, merombaknya menjadi lebih modern dengan tambahan beberapa aksesori kunci.

Kali ini Kate menyempurnakan tampilan gaun panjang berusia delapan tahun tersebut dengan sepasang sepatu hak tinggi keluaran Jimmy Choo, sepatu warna emas yang berkilauan, lalu clutch bag berwarna senada, kalung mutiara, dan sepasnag anting dari Van Cleef & Arpels.

Sementara rambut coklat brunnette panjangnya, yang biasa ditata bergaya half-up, half-down semalam terlihat sedikit berbeda sebab ditata ditata dengan updo, dicepol rapi di bagian belakang.

semalam terlihat sedikit berbeda sebab ditata ditata dengan updo, dicepol rapi di bagian belakang.

Dress code ‘dress sustainably’ yang diumumkan oleh BAFTA Awards 2020 ini sendiri sebagai rangkaian dari rencana untuk menghadirkan perhelatan acara penghargaan yang bersifat netral karbon. Sebab konsep berkelanjutan atau sustainability, disebutkan jadi hal yang sangat penting bagi BAFTA sebagai upaya untuk memiliki dampak positif bagi lingkungan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini