Aksi Spektakuler Putri Jennifer Lopez di Panggung Super Bowl 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 196 2162662 aksi-spektakuler-putri-jennifer-lopez-di-panggung-super-bowl-2020-iQXiTD8TrC.jpg Aksi emme di panggung Super Bowl 2020. (Foto: Twitter/Marc Anthony)

PANGGUNG halftime gelaran Super Bowl 2020 dihelat meriah di Miami, Florida. Dua diva seksi, Jennifer Lopez dan Shakira jadi bintang tamu utama yang tampil memukau.

Di panggung Super Bowl 2020, Jennifer Lopez maupun Shakira sama-sama sukses mengundang kekaguman. Aksi panggungnya sangat spektakuler, belum lagi dengan tampilan seksi dan glamor.

Nah, bagi Jennifer Lopez, panggung Super Bowl 2020 bukan hanya sekedar panggung semata. Kali ini aksinya sebagai seorang diva bertambah spesial, karena kehadiran sang putri, Emme, buah hatinya bersama sang suami, Marc Anthony.

Jennifer Lopez sengaja menggandeng Emme, yang baru berusia 12 tahun, demi menunjukkan sosok putri cantiknya. Mereka pun tak canggung saat naik ke panggung spektakuler itu.

Dilansir Okezone dari People, Senin (3/2/2020), saat berbagi panggung dengan sang ibunda, Emme berbalut busana serba putih, menyanyikan salah satu lagu hits Jennifer Lopez, “Let’s Get Loud”. Ia bernyanyi dengan versi lebih lambat dan diiringi oleh paduan suara dan para penari cilik.

Tampilnya Emme di panggung bergengsi Super Bowl 2020, tentunya tak hanya membuat Jennifer Lopez sebagai ibu berbangga hati. Sang ayah, Marc Anthony juga begitu bangga dan terharu menyaksikan putri kecilnya tersebut sudah bisa tampil di panggung sebesar panggung haltime Super Bowl.

emme

Melalui cuitan yang diunggah Marc,melalui akun laman Twitter resmi pribadinya, @MarcAnthony, mantan suami Jennifer Lopez ini mengekspresikan perasaan bangganya terhadap Emme sebagai ayah.

“Emme, ayah bangga denganmu. Kamu putri kesayanganku dan aku mencintamui selamanya, ucap Marc Anthony di Twitter.

Menariknya, tak hanya Emme yang hadir di panggung Super Bowl 2020. Calon putri sambung Jennifer Lopez, juga ikut hadir menemani.

Karenanya, sang calon suami Jennifer, Alex Rodriguez, memboyong dua putrinya, Natasha dan Ella untuk menonton, sekaligus menemani Jennifer Lopez melakukan latihan sebelum manggung.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini