2 Warna Hoki untuk Shio Kelinci di Tahun Tikus Logam

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 612 2162350 2-warna-hoki-untuk-shio-kelinci-di-tahun-tikus-logam-hRvwupXTzT.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TAHUN tikus logam 2020 bisa menjadi waktu yang bagus bagi pemilik shio kelinci. Pemilik shio ini akan mendapatkan keberuntungan, popularitas, ketenaran dan cinta yang lebih besar.

Merangkum dari Dulux of the Year 2020, Pakar Fengshui Master Kenny Hoo mengatakan, shio Kelinci betina, yang penuh dengan keberuntungan dan energi positif, bintang keberuntungan, kekuatan dan pengaruh yang lebih tinggi.

Sementara shio Kelinci jantan, akan mendapat bantuan dan dukungan yang lebih baik dari shio kelinci betina di tahun ini. Pada Maret dan September, perlu waspada terhadap potensi argumen atau masalah yang terkait hukum dan masalah percintaan.

mendapat bantuan dan dukungan yang lebih baik dari shio kelinci betina di tahun ini.

Tentunya untuk semakin menambah bintang keberuntungan bagi shio kelinci, Master Kenny Hoo menyarankan untuk mengecat rumah dengan warna keberuntungan. Shio kelinci dianjurkan untuk mengecat ulang bagian barat dengan warna Hijau dan Biru.

Warna tersebut dapat memicu Qi yang lebih baik dan untuk mengaktifkan kembali cinta dan hubungan, serta meningkatkan kesehatan, karier dan keberuntungan. Cinta berada dalam fase yang baik, sehingga di tahun ini dapat mempertimbangkan pernikahan atau merencanakan untuk kehamilan.

Sekadar informasi pemilik shio kelinci adalah orang yang lahir di 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini