Menebak Jodoh Shio Tikus, Kerbau Jempolan Kelinci Terlalu Pasif

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 612 2162407 menebak-jodoh-shio-tikus-kerbau-jempolan-kelinci-terlalu-pasif-neA3SxWZHU.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PEMILIK shio tikus mungkin harus mempertimbangkan secara detail tentang shio-shio yang bisa menjadi pasangannya. Berikut empat ramalan shio tikus dengan shio-shio lainnya menurut Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau.

Suami shio tikus dan istri shio tikus

Pasangan yang agak ekstrem. Keduanya terlalu teliti dan jinak. Jika watak mereka terlalu mirip, masing-masing akan merasa dirinyalah yang sedang disorot.

Suami shio tikus cenderung lebih bersikap gampangan daripada istri shio tikus yang kadang bersikap cerewet seperti bos. Dua shio ini memang keduniawian, penuh perhitungan dan yang barangkali juga terlalu teliti mengawasi satu sama lain.

penuh perhitungan dan yang barangkali juga terlalu teliti mengawasi satu sama lain.

Suami shio tikus dan istri shio kerbau

Ini adalah kombinasi pasangan yang serasi. Suami shio tikus yang telaten akan menjadi amat menarik bagi istrinya yang haus perlindungan dan rasa aman. Suami tipe ini adalah pencari nafkah yang jempolan. Sementara sang istri hanya sekadar punya rasa menjalankan kewajiban, kompeten dan dapat diandalkan.

Sang istri akan senang sekali melayani semua keperluan suaminya dan akan merawat rumah supaya tetap rapi. Berdasarkan ini tak pelak lagi mereka akan mengagumi mutu masing-masing dan keduanya bahkan bisa mengerjakan lebih banyak dari porsi masing-masing yang telah ditentukan.

Suami shio tikus dan istri shio macan

Suami bershio tikus cenderung berorientasi kepada keberhasilan dan sesungguhnya dia adalah bapak keluarga yang baik. Istri tipe ini penuh kasih sayang dan murah hati namun agak urak-urakan. Keduanya memiliki persamaan karena mereka pandai bergaul, aktif dan punya segudang minat.

Sang suami akan mencari kekuasaan dan harta, sementara istri mencintai gengsi dan pengakuan yang dapat diberikan oleh semua itu. Sang suami akan sering jengkel kepada sang istri karena perilakunya yang tak dapat ditebak. Sementara sang istri kerap mengkritik suaminya pelit.

namun suka mementingkan diri sendiri dan hanya mau mengabadikan segalanya bagi dirinya sendiri.

Suami shio tikus dan istri shio kelinci

Pasangan dengan shio semacam ini tidak akan berhasil menuju ke arah suatu tujuan yang terbaik bagi masing-masing pihak. Keduanya menarik dan menyenangkan, namun suka mementingkan diri sendiri dan hanya mau mengabadikan segalanya bagi dirinya sendiri.

Keduanya bisa saja bersikap ramah dan tulus, namun hidup berdampingan secara terus menerus hanya akan menciptakan ketegangan di antara keduanya. Sang suami posesif dan romantis, sementara sang istri terlalu pasif dalam bereaksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini