Menebak Jodoh Shio Tikus, si Kambing Mendongkol sedangkan Naga Realistis

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 612 2162488 menebak-jodoh-shio-tikus-si-kambing-mendongkol-sedangkan-naga-realistis-RR9ARm326a.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGI sebagian orang, memilih pasangan tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Seseorang harus mengetahui karakter masing-masing melalui gambaran shio yang mereka miliki. Ternyata ada beberapa pasangan yang memiliki shio yang mengalami ketidacocokan.

Merangkum dari Pedoman Horoskop China, karya Theodora Lau. Berikut empat ramalan pasangan untuk shio tikus.

Keduanya sama-sama berani, punya tekad dan akan menemukan masa depan yang gemilang serta penuh imbalan

Suami shio tikus dan istri shio naga

Keduanya sama-sama berani, punya tekad dan akan menemukan masa depan yang gemilang serta penuh imbalan. Masing-masing tak akan berusaha membatasi pasanganya. Suami akan merada istrinya merupakan teman hidup yang mengagumkan jika sang istri tidak banyak memaksa orang.

Keduanya memang cakap dan memiliki keyakinan yang cukup untuk mempercayai yang lain. Mereka akan melihat sisi cerah dalam kehidupan dan sekaligus menikmati hubungan yang memuaskan.

Suami shio tikus dan istri shio ular

Perpaduan antara dua sejoli yang posesif dan cukup realistis untuk menciptakan penyesuaian yang diperlukan sekiranya mereka melihat banyak hal yang dikagumi dalam diri partnernya.

Sang suami akan menghargai kecerdasan dan keuletan perempuan shio ular. Sementara sang istri juga akan menilai sang suami cukup cerdik untuk diajak berumah tangga.

Suami shio tikus lebih mudah menyesuaikan diri. Sementara sang wanita akan mampu mencium perangkap-perangkap yang ada di sekitarnya. Shio ular juga akan menemukan pengabdian dari shio tikus dan tak segan untuk membalasnya dengan penuh gairah.

tikus dan tak segan untuk membalasnya dengan penuh gairah.

Suami shio tikus dan istri shio kuda

Kedua pasangan ini sama-sama berjiwa bebas dan aktif. Namun kadang-kadang sang suami akan mendongkol oleh keresahan dan ketidakpastian istrinya. Sebaliknya si istri tak bisa berharga dan sering kesal melihat suaminya yang gemar berdebat.

Keduanya tidak akan dapat menghargai jalan pikiran masing-masing dan boleh jadi takkan saling berusaha untuk bekerja sama.

Suami shio tikus dan istri shio kambing

Shio tikus mungkin tidak begitu suka mendirikan rumah tangga bersama istri shio kambing yang memiliki sifat terlalu perasa dan tidak praktis. Sebaliknya istri shio kambing juga akan membalas ketika mereka dimanja dan dituruti keinginannya.

Shio tikus yang bijak akan berpikir istrinya terlalu mahal untuk dipertahankan. Sementara istri shio kambing akan berpendapat bahwa suaminya terlalu perhitungan dan terlalu serakah untuk memenuhi selera istrinya.

Tak satu pun di antara keduanya yang senang terang-terangan. Namun masing-masing dapat menyimpan rasa jengkel, maka tak heran apabila keduanya bisa menjadi frustrasi dan tidak puas karena bersikap demikian.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini