Menebak Jodoh Shio Tikus, Akur dengan Monyet Terlalu Lunak dengan Anjing

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 612 2162771 menebak-jodoh-shio-tikus-akur-dengan-monyet-terlalu-lunak-dengan-anjing-I3lYtKb9q5.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DALAM memilih pasangan hidup tentu ada banyak aspek yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah kecocokan dengan shio yang dimiliki oleh pasangan.

Terkadang ada beberapa shio yang ciong (sial) jika bersatu dengan shio lainnya. Alhasil mengetahui kecocokan shio bakal menjadi solusi yang tepat sebelum menjalin hubungan lebih lanjut dengan pasangan.

Dalam horoskop China terdapat 12 shio yang tersedia. Merangkum dari Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut deretan shio yang cocok dengan pemilik shio tikus.

 berikut deretan shio yang cocok dengan pemilik shio tikus.

Suami shio tikus dan istri shio monyet

Pasangan yang amat serasi karena si lelaki akan terpikat oleh daya tarik si wanita sekaligus oleh kelihaian dan sikapnya yang suka mengejar. Keduanya ingin mencapai sukses dan akan mendorong partnernya untuk memanjat tangga meraih kesuksesan. Mereka tidak terlalu sensitif dan sanggup menerima kesalahan masing-masing dengan penuh pengertian.

Pasangan shio tikus dan shio monyet dapat bekerja sama dalam memilih jalan atau karier yang berbeda tanpa kesulitan apa-apa. Keduanya akan mampu melancarkan semua sudut yang terasa kasar dalam hubungan pribadinya.

Suami shio tikus dan istri shio ayam

Komposisi shio tikus dan shio ayam tidak akan terpadu dengan baik. Sang istri hanya dapat menilai suaminya secara kritis dan melihatnya kurang cocok.

Maksud istri baik dan baginya adalah suatu keharusan untuk memperhatikan kebutuhan suaminya di balik semua kekurangannya. Sementara sang suami merasakan keeksenterikan dan sifat bertele-tele istrinya sangat mengganggu.

Suami shio tikus tak dapat menahan kejengkelan dan hatinya akan tertusuk. Dia ingin istri yang kekanak-kanakan dan manja bukan seorang psikiater. Sebaliknya si wanita sendiri merasa terkejut melihat suaminya kesal dan mencapainya sebagai seorang yang tidak tahu berterima kasih.

Sementara sang suami merasakan keeksenterikan dan sifat bertele-tele istrinya sangat mengganggu.

Suami shio tikus dan istri shio anjing

Kedua shio ini adalah pasangan pencinta damai dan berjiwa bebas. Sang suami bisa menjadi pekerja keras dan enerjik, sementara istrinya bisa menjadi orang yang setia dan cerdik.

Istri bershio anjing memiliki sikap hangat dan selalu tanggap, sementara pria yang bershio tikus penuh dengan daya tarik dan penuh akan kasih sayang.

Bahaya bagi pasangan ini bahwa keduanya bisa menjadi terlalu berkompromi dan buka tidak mungkin dapat berakhir dengan hubungan yang terlalu lunak yang akan membuat keduanya menjadi saling tidak tertarik lagi.

Suami shio tikus dan istri shio babi

Kedua pasangan ini saling memiliki gairah hidup yang besar. Mereka akan merasakan sesuatu yang menarik baik secara mental, maupun fisik. Sayangnya kedua shio ini terlalu optimistis dan harus berhati-hati karena mereka mungkin akan mendorong keberuntungan terlalu jauh.

Tak satu pun di antara keduanya yang memiliki cukup kemauan untuk menahan, dan memberikan kekuatan yang mantap untuk bersatu. Mereka membutuhkan sesuatu yang konkret untuk menjaga perkawinan tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini