Cita Citata Akan Hebohkan Festival Cap Go Meh Singkawang 2020

Selasa 04 Februari 2020 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 12 2163324 jangan-lupa-datang-cita-citata-akan-hebohkan-festival-cap-go-meh-singkawang-2020-XU5Q67Au4J.jpg foto panpel festival cap go meh

SINGKAWANG – Festival Cap Go Meh Singkawang 2020 semakin berwarna. Komposisi seni budayanya semakin berwarna melalui aksi penyanyi Cita Citata. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut akan beraksi di Stadion Kridasana, Singkawang, Kalimantan Barat, Rabu (5/2/2020).

Digelar 23 Januari hingga 9 Februari, Festival Cap Go Meh Singkawang 2020 akan membagikan sisi lain kemeriahannya. Wisatawan bisa bernyanyi dan bergoyang bersama idolanya. Apalagi, garansi beragam lagu hits sudah disiapkan Cita Citata. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenparekraf Rizki Handayani mengungkapkan, konten luar biasa selalu diberikan Festival Cap Go Meh Singkawang 2020.

ist

“Festival Cap Go Meh Singkawang 2020 memang luar biasa. Kontennya bagus. Respon wisatawannya positif sejak hari pertama event. Kami yakin pergerakan wisatawan akan naik sangat signifikan, apalagi ada Cita Citata. Untuk itu, moment terbaik ini jangan sampai terlewatkan. Aksi menarik pasti akan disajikan mereka,” ungkap Rizki, beberapa waktu lalu.

Mengusung warna dangdut, popularitas dengan karya-karya top memang dihasilkan Cita Citata. Mini albumnya yang release pada 2014 meledak di pasaran dengan titel Sakitnya Tuh Disini. Mengorbit sejak 2014, pemilik nama lengkap Cita Rahayu juga menghasilkan sekitar 19 single. Sebut saja, lagu Goyang Dumang, Aku Mah Apa Atuh, Meriang, Jamur (Janda Dibawah Umur), juga Uwiw Uwiw.

Daftar single pedangdut berusia 25 tahun semakin penjang dengan Bahagia Itu Sederhana, Pura-Pura Bahagia, Dia, Potong Bebek Jomblo, Dia, hingga NYCITA. Komposisi single tersebut release pada 2017. Selang setahun berikutnya ada Let’s Dance Together yang dibawakannya bersama Ayu Ting Ting. Rizki menambahkan, Cita Citata selalu menampilkan aksi terbaik di atas stage.

“Cita Citata salah satu penyanyi yang dinantikan oleh publik. Aksinya selalu memukau di atas stage. Tampil di event sebesar Festival Cap Go Meh Singkawang 2020, Cita Citata pasti akan memberi kejutan. Yang jelas sangat menarik. Tetap jaga ketertiban,” terang Rizki diamini Kepala Bidang Pemasaran Area III Asdep Pengembangan Pemasaran I Regional II Kemenparekraf Sapto Haryono

Selain karya musik, Cita Citata juga menghasilkan banyak prestasi lain. Sedikitnya terdapat 5 iklan yang sudah dibesutnya. Untuk penghargaannya, ada sekitar 10 trophy juara yang didapatnya dari beragam program. Beberapa diantaranya, MNCTV Dangdut Awards, SCTV Awards, Inbox Awards, Indonesian Dangdut Awards, Musik Asik Award, Indosat Awards, juga Anugerah Musik Indonesia.

“Cita Citata dengan beragam karya kreatif dan prestasinya menjadi paket lengkap. Orangnya santun dan hangat di atas stage. Figurnya bisa jadi inspirasi. Kami berharap kehadirannya bisa memantik industri kreatif para milenial di Singkawang dan sekitarnya,” tegas Rizki lagi.

Mendukung aksi Cita Citata, Datuk pun disiapkan sebagai pengiringnya. Kolaborasi ini diprediksi akan menghasilkan energi yang menyegarkan bagi wisatawan. Kiki-sapaan Rizki Handayani-menjelaskan, penyelenggaraan Festival Cap Go Meh Singkawang 2020 semakin menegaskan pamor pariwisata Kota Singkawang. Muaranya, aliran value ekonomi yang positif bagi masyarakatnya.

“Manfaat Festival Cap Go Meh Singkawang 2020 secara ekonomi tentu semakin optimal. Kami gembira karena manfaat ini bisa dinikmati langsung masyarakat melalui beragam transaksi dari wisatawan. Dari situ tentu ada income kompetitif yang ikut meningkatkatkan perekonomian mereka,” tutup.

(cm)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini