Kostum Shakira di Super Bowl 2020 Dijual Terbatas, Harganya Rp54 juta

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 194 2163392 kostum-shakira-di-super-bowl-2020-dijual-terbatas-harganya-rp54-juta-VOVs8qLNmx.jpg Shakira. (Foto: FilmMagic)

BUSANA keren yang dikenakan Shakira saat tampil memukau di perhelatan Super Bowl 2020 halftime show kini resmi dijual secara online.

Dilansir Okezone dari pagesix, Selasa (4/2/2020), crop top dan rok pendek berwarna merah itu dijual dalam jumlah yang sangat terbatas oleh sang desainer, Peter Dundas. Koleksi busana ini diketahui diberi nama Josephine, dan memang terlihat matching dengan warna lipstick yang dikenakan Shakira.

Keunikan busana ini terletak pada aksen art deco crystal dipadukan dengan manik-manik yang disematkan diseluruh permukaan crop top dan skirt.

Meski dari segi tampilannya terlihat sederhana, namun saat dikenakan oleh Shakira, busana itu tampak sangat elegan, seksi, dan sensual. Kini, Anda pun bisa membeli busana serupa secara online dengan harga Rp54 juta.

Sang desainer mengatakan, busana ini dilengkapi oleh crisscrossing strap, dan korset yang dapat dilepas serta rok berrumbai. Busana tersebut juga diberi taburan kristal swarovski

"Desainnya terinspirasi dari Shakira dan musicnya. Di atas panggung ia seperti dewi dari Hutan Amazon yang sangat cantik dan juga bersemangat," tutur Peter Dundas.

Dundas menambahkan, desain busana tersebut juga ingin menonjolkan kekuatan, dan daya tarik Shakira yang dikenal sangat enerjik dalam menampilkan gerakan tarian yang sensual.

"Manik-manik dan model jahitan busana itu menyimbolkan api dan animal passion. Semuanya terinspirasi dari sosok Shakira yang selama ini kita kenal," tandas Dundas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini