nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Royal Grand Palace, Pamela Safitri Tampil Manja

Nada Husna, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 03:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 04 406 2163406 liburan-ke-royal-garden-palace-pamela-safitri-tampil-montok-OkXAww2hWK.jpg Pamela Safitri. (Foto: Instagram)

Thailand menjadi negara yang sering kali dikunjungi oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali bagi para selebriti. Negara yang dijuluki Gajah Putih ini juga memiliki beragam pilihan destinasi wisata yang menarik untuk didatangi.

Pamela Safitri personel Duo Serigala di beberapa foto yang diunggahnya tampak memperlihatkan liburan serunya saat berkunjung ke objek wisata di Bangkok. Berikut tiga gaya Pamela Safitri saat dirinya berlibur ke Bangkok, yang telah Okezone rangkum dari akun instagram @pamelaaasafitriduoserigala

Berpose di halaman yang luas

m. Meski gaya pakaiannya cukup tertutup, kesan seksi sepertinya tidak pernah lepas dari dirinya.

Selama di Bangkok, Thailand, Pamela Safitri menikmati momen liburannya di Royal Grand Palace. Banyak pose foto seksinya yang membuat siapa saja tergoda. Tampil dengan atasan berwarna hijau tua dan jeans berwarna hitam. Meski gaya pakaiannya cukup tertutup, kesan seksi sepertinya tidak pernah lepas dari dirinya.

Berpose di depan pintu Royal Grand Palace

Meski gaya pakaiannya cukup tertutup, kesan seksi sepertinya tidak pernah lepas dari dirinya.

Thailand memang terkenal dengan ratusan kuil suci Buddha yang juga dijadikan sebagai objek wisata. Pada foto ini, Pamela Safitri terlihat mengunjungi Royal Grand Palace, yang merupakan bangunan bersejarah di Bangkok. Ia berpose di depan pintu besar dengan arsitektur khas kuil Buddha berwarna emas.

Bergaya di depan bangunan lancip Royal Grand Palace

 Matahari yang terik tidak membuat liburannya terganggu.

Di foto sebelumnya, Pamela Safitri berpose di depan pintu yang cukup besar berlokasi di Royal Grand Palace. Kali ini ia tampak berpindah tempat, di belakangnya berderet tumbuhan dan bangunan berbentuk lancip berwarna emas, yang dibatasi oleh tembok. Matahari yang terik tidak membuat liburannya terganggu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini