nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Selamatkan 3 Ekor Kucing yang Membeku dengan Secangkir Kopi Hangat

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 04 612 2162960 pria-ini-selamatkan-3-ekor-kucing-yang-membeku-dengan-secangkir-kopi-hangat-0DUt8WKyrd.jpg Pria selamatkan 3 ekor kucing yang membeku (Foto : Mirror)

Kopi tak hanya pas dinikmati di pagi hari atau di kala rintik hujan membasahi bumi. Minuman bercita rasa pahit ini juga dapat digunakan untuk menyelematkan anak kucing yang nyaris mati karena kedinginan.

Dilansir dari Mirror, kejadian unik tersebut dialami oleh seorang pekerja asal Kanada, Kendall Diwisch. Saat sedang menjalankan tugasnya, Kendall tak sengaja melihat tiga ekor anak kucing yang terjebak di dalam tumpukan salju. Saat ditemukan Kendal, ketiga anak kucing itu tampak kesulitan bergerak akibat cuaca dingin yang telah membekukan tubuh mereka. Untungnya, pada saat yang bersamaan Kendall tengah membawa secangkir kopi hangat di tangannya.

Dia pun langsung berpikir cepat menuangkan minuman tersebut hingga membuat salju yang menjebak hewan menggemaskan tersebut mencair.

Pria Selamatkan Kucing

Namun tak beberapa lama kemudian, Kendall melihat sebuah pemandangan yang sangat mengejutkan. Ketiga kucing itu tampak meminum sisa cairan kopi yang masih tergenang di sekitar mereka.

Setelah keadaan di rasa aman, Kendall langsung mengeluarkan kucing tersebut dan menghangatkan tubuh mereka di pelukannya. Kendall kemudian membawa ketiga kucing itu ke rumahnya untuk mendapatkan makanan yang lebih layak.

Kini, kondisi hewan tersebut telah pulih dengan baik, dan menunggu seseorang untuk darang mengadopsinya. Kisah unik ini juga telah dibagikan Kendall ke dalam akun Facebook pribadinya.

"Jadi aku menemukan tiga kucing ini di pinggir jalan di dekat tempatku bekerja. Mereka kasihan karena terjebak semalaman di tempat itu hingga tubuhnya membeku," tulis Kendal.

Kucing

"Aku sudah membawa mereka pulang ke rumah dan memberi makan. Sekarang, kondisi mereka sudah sehat seperti sedia kala dan sangat bersahabat. Jika ada yang mau mengadopsi mereka, tolong hubungi aku. Ketiganya berjenis kelamin jantan," tambahnya.

Setelah postingannya viral di media sosial, Kendall mengumumkan sebuah kabar gembira bahwa ketiga kucing itu sudah memiliki keluarga yang baru.

"Ketiga kucing itu sudah mendapatkan rumah yang baru. Mereka tetap bersama, tidak terpisahkan," tutup Kendall.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini