Mencari Jodoh Shio Kerbau, Ayam Tukang Kritik Babi Penyabar

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 612 2163350 mencari-jodoh-shio-kerbau-ayam-tukang-kritik-babi-penyabar-owpSv5vfzR.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PEMILIK shio kerbau tampaknya harus memahami betul karakter yang dimiliki oleh shio anjing. Saling mengerti satu sama lain adalah kunci keberhasilan hubungan asmara kedua shio ini.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut ramalan hubungan asmara bagi pemilik shio kerbau.

Suami shio kerbau dan istri shio ayam

Keduanya sama-sama pekerja keras dan giat. Sang suami menghargai dirinya sendiri dan pengabdian pada kewajibannya, sementara pasangannya cenderung terampil dan teliti sehingga berhasil melahirkan rasa kagumnya.

Kedua shio ini sama-sama mampu mengorganisir dan menganalisa dengan baik. Keduanya juga tidak terlalu termakan dan peka terhadap kritik. Kedua shio ini mampu bertindak objektif dan metodis dalam mengelola kantor maupun rumah tangga.

Mereka mencintai kesenangan- kesenangan hidup sewajarnya serta beberapa ambisi intelektual dan akan menonjol dalam bidang-bidang spesialisasi. Wanita bershio ayam tidak mau ambil pusing pada watak suaminya yang serba tepat

Pasalnya pemilik shio ayam juga memperhatikan hal-hal sampai sekecil-kecilnya. Sebaliknya sang suami akan menerima kritik dengan hati lapang dan tidak merasa diomeli. Kolaborasi shio kerbau dan shio ayam adalah pasangan yang bahagia dan memuaskan.

Kolaborasi shio kerbau dan shio ayam adalah pasangan yang bahagia dan memuaskan.

Suami shio kerbau dan istri shio anjing

Sang suami mencari harta dan gengsi serta mencemoohkan ketergantungan. Sang istri murah hati, berpikir jernih dan merupakan sekutu yang setia.

Sayangnya sang suami dapat menjadi terlalu keras dan dominan bagi pasangannya yang ramah dan komunikatif. Wanita bershio anjing akan berubah menjadi alot, terus terang dan cepat tersinggung jika sang pasangan memaksanya terlalu keras.

Wanita bershio anjing merasa pasangannya terlalu kaku dan jauh dari seleranya. Sementara pria bershio kerbau merasa pikiran pasangannya yang tak hentinya bertanya dan sinis serasa sukar di cerna. Jika keduanya bisa mengatasi masalah ini maka mereka bisa menikmati kehadiran masing-masing.

Suami bershio kerbau dan istri shio babi

Keduanya akan berhasil menggali yang terbaik dari kualitas masing-masing. Sang suami serius, sopan dan gila akan kesuksesan. Wanita bershio babi cenderung penyabar, suka berkorban dan penuh pengabdian.

Sementara pria bershio kerbau suka bekerja keras dan pasangan cukup memiliki kepercayaan untuk mendukung dan mendorongnya pada setiap langkah dalam perjalanannya.

Selera wanita bershio babi mungkin lebih baik dari si lelaki. Ia juga lebih peka dan bersikap terang-terangan. Namun wanita bershio babi juga penuh perhatian terhadap kebutuhan suaminya dan turut membantu mengurangi sifat pendiam dan kepala batunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini