Mencari Jodoh Shio Kerbau, Kuda Butuh Kebebasan Monyet Sukar Dimengerti

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 612 2163358 mencari-jodoh-shio-kerbau-kuda-butuh-kebebasan-monyet-sukar-dimengerti-CxduWfuYgz.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PEMILIK shio kerbau tampaknya harus mempertimbangkan kembali untuk menjalin hubungan asmara dengan shio monyet dan kuda. Kedua shio ini dinilai sama sekali tidak memiliki kecocokan dengan karakter shio kerbau.

Merangkum dari Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut tiga prediksi pasangan bagi pemilik shio kerbau.

Suami shio kerbau dan istri shio kuda

Tak banyak aspek yang menguntungkan bagi kelangsungan hidup pasangan ini. Wanita bershio kuda cenderung serampangan dan tidak terkendali layaknya kuda liar. Sementara pria bershio kerbau cenderung giat dan tegas. Sang suami menginginkan rumah yang teratur, rapi dan nyaman, sementara sang wanita terlalu lincah.

Wanita bershio kuda membutuhkan kebebasan dan perubahan yang sanggup mengalihkan perhatiannya. Sementara sang suami tak dapat memahami ketidakstabilan dan kekurangan pengabdian terhadapnya. Jadi sulit bagi keduanya untuk menemukan harmoni yang baik.

Wanita bershio kuda membutuhkan kebebasan dan perubahan yang sanggup mengalihkan perhatiannya

Suami shio kerbau dan istri shio kambing

Wanita beshio kambing memiliki kemampuan mengorganisir rumah dengan artistik dan nyaman untuk ditinggali. Pria bershio kerbau cenderung bijak dan tekun, sementara pasangannya lebih sentimental dan gampang sekali berubah-ubah. Sang suami akan berjuang untuk mengumpulkan uang sementara pasangannya akan enak-enakan menghabiskannya.

Pemilik shio kerbau memiliki karakter yang kuat dan pandai mengambil keputusan. Sementara shio kambing karakternya lembek dan berjiwa tidak mantap. Sang wanita senang dilindungi dan ditabahkan imannya namun sang pria cenderung tidak patuh dan membuat pasangannya merasa tertekan. Keduanya akan merasakan hubungan yang cukup sulit.

Suami shio kerbau dan istri shio monyet

Kedua pasangan ini yakin terhadap diri sendiri dan tahu apa yang mereka inginkan. Pria berhio kerbau memiliki sikap sederhana, serius dan terus terang sementara sang wanita karakternya menarik, kadang sukar dimengerti dan suka memusatkan perhatiannya pada diri sendiri. Keduanya sama sama menyukai kesuksesan dan uang.

Sayangnya kedua shio ini memiliki gagasan yang berlainan untuk mencapai kesuksesan dan cara mengelola uang. Wanita bershio monyet memang pandai sekali dan tidak terlalu mendambakan rasa aman seperti suaminya. Sang wanita akan melihat suaminya berubah sikap seperti seorang tiran dan memandang remeh perintah-perintah pasangannya.

Alhasil sang suami juga tidak akan memperoleh rasa hormat dan kekaguman yang didambakan dari pasangannya. Bila sang suami menyombongkan wibawanya sang istri hanya membuatnya marah-marah karena menertawakan sifatnya secara terang-terangan. Keduanya tidak ada yang berhasil menguasai satu sama lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini