nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menebak Arah Asmara Aquarius dan Capricorn, Cocok Kah?

Nur Fadila Wahyuni, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 04 612 2163402 menebak-arah-asmara-aquarius-dan-capricorn-cocok-kah-ZzYbY8VRj2.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KECOCOKAN pasangan dapat diramalkan lewat zodiak. Kalau Aquarius dan Capricorn hubungan asmaranya bakal seperti apa ya?

Dengan sifat yang berbeda, Capricorn dan Aquarius punya keunikan masing-masing dalam menjalin cinta. Seharusnya mereka dapat saling melengkapi satu sama lain.

Bisakah Aquarius yang misterius bertahan dengan Capricorn yang berdedikasi membangun hubungan yang indah? Dilansir Okezone dari Ganeshaspeaks, inilah ramalan kedua zodiaknya.

Ciri-ciri kepribadian Aquarius dan Capricorn

asmara

Aquarius adalah salah satu zodiak yang sangat kuat, ambisius dan tidak takut dalam mencoba hal-hal baru atau berbeda dengan yang lain. Sementara Capricorn dikenal dengan sifatnya yang pendiam.

Biasanya zodiak ini sangat bertekad untuk mencapai tujuan yang diinginkannya. Suka melakukannya secara diam-diam tanpa diketahui banyak orang. Paling dapat diandalkan dan konsisten.

Kecocokan Aquarius dan Capricorn

Kedua zodiak ini memang harus saling memberikan waktu dan ruang untuk memudahkan hubungan yang sedang dijalani. Namun ini bukan menjadi hal besar yang harus dilakukan.

Karenanya, kedua zodiak ini suka mengambil keputusan secara perlahan dan memikirkannya berulang kali. Meskipun mereka berbeda, pasti ada kemiripan antara keduanya. Mereka akan menyempatkan diri untuk menceritakan kisah hidupnya dan saling berkomitmen pada hubungan.

Kelebihan Hubungan Aquarius dan Capricorn

Kedua zodiak ini sangat sabar untuk menahan emosi. Hubungan ini cenderung akan bergerak dengan lancar. Inilah sebabnya, dinding rasa saling percaya mereka sangat kuat. Lebih kuat dari hubungan manapun.

Aquarius sangat membantu Capricorn dalam mewujudkan mimpi-mimpinya. Mengarahkan ke arah yang benar pada waktu yang tepat.

Kekurangan hubungan Aquarius dan Capricorn

Sifat impulsif Aquarius, ditambah perilaku yang sangat menyukai berhubungan dengan adrenalin, agak mengejutkan bagi Capricorn yang serba lambat. Salah satu zodiak ini gemar melakukan sesuatu yang tidak diperlukan.

Sementara Capricorn suka merencanakan segala sesuatu dalam hidupnya. Zodiak ini sangat suka menjelajahi arah baru yang belum pernah dilalui dari waktu ke waktu. Capricorn harus menjaga kedekatan dalam hubungan, karena Aquarius terkadang bosan terhadap diri Anda.

Capricorn sangat percaya diri dan sering membanggakan diri sendiri. Capricorn sering berusaha untuk mencapai sesuatu yang diinginkannya. Namun tanpa disadari, perlakuan Aquarius terkadang dapat menghalangi proses tersebut.

Kesimpulan

Hubungan antara Capricorn dan Aquarius tidak semulus seperti yang mereka harapkan. Jika kedua zodiak ini bisa saling menerima dan menghargai, mungkin hubungan ini bisa hidup berdampingan secara damai dan bahagia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini