Miranda Milenial Dance Challenge, Asah Kreatifitasmu dan Raih Hadiahnya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 194 2163587 miranda-milenial-dance-challenge-asah-kreatifitasmu-dan-raih-hadiahnya-I25aXEc4Tl.JPG Tren rambut (Foto: dok. Miranda)

TREN biasanya akan berganti seiring perkembangan zaman. Dengan mengikuti perkembangan itu, tidak menutup kemungkinan banyak yang ingin mencobanya. Berpartisipasi dalam sebuah tren dipercaya cukup menyenangkan, terlebih jika orang lain bisa melihat hal itu hampir setiap hari, contohnya tren rambut.

Tren mewarnai rambut masih diminati pada 2020 ini, tak menutup kemungkinan hingga tahun-tahun mendatang. Untuk itu, inovasi warna maupun kualitas pun terus dilakukan oleh pengembang usaha pewarna rambut, salah satunya Miranda.

Memiliki varian 19 warna rambut menjadikan Miranda Hair Color sebagai salah satu pewarna rambut yang paling diminati kaum hawa. Para wanita dapat leluasa memilih varian rambut yang dirasa cocok sesuai karakternya. Keren banget kan!

Tak hanya varian warna yang banyak, Miranda Hair Color juga memiliki kualitas yang jempolan. Mengusung tema 3D Color Effect membuat hasil pewarnaan menjadi lebih terang dan merata ke seluruh bagian batang rambut tampak lebih berkilau.

Efeknya, warna rambut akan menghasilkan efek gradasi jika terpapar cahaya atau sinar matahari jika dilihat dari berbagai sisi. Selain itu, warna yang dihasilkan Miranda Hair Color cukup long lasting dan juga bersinar.

Tak perlu khawatir akan kerusakan rambut, karena Miranda Hair Color telah mengandung kondisioner sehingga rambutmu tidak menjadi kasar setelah melakukan teknik pewarnaan. Kamu juga nggak perlu repot-repot pergi ke salon karena Miranda Hair Color mudah sekali ditemui di pasaran dan dapat diaplikasikan sendiri di rumah. Mengecat rambut jadi semudah itu.

Selain Miranda hair color, Miranda mengeluarkan rangkaian perawatan rambut yaitu Miranda Keratin series dimana Keratin adalah protein alami yang terdapat di bagian rambut yang berfungsi menjaga kekuatan dan lapisan rambut, sehingga penggunaan Miranda Keratin series ini akan membantu melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan zat kimia, alat pelurus dan pengering rambut. Efek yang akan dirasakan setelah menggunakan Miranda Keratin series yaitu rambut terasa lembut, halus, mudah diatur dan pastinya terhindar dari kerusakan.

miranda

Sementara itu, dalam rangka mendukung kreatifitas muda-mudi Indonesia, Miranda mengadakan sebuah kompetisi yang bernama Miranda Milenial Dance Challenge. Miranda Dance Challenge ini sudah diadakan di sembilan kota, antara lain: Lampung, Semarang, Surabaya, Pangandaran, Maros Makassar, Manado, Mataram dan Banjarmasin, dengan rata-rata peserta yang ikut di setiap acara berkisar20-25 grup.

Buat kamu yang sudah mengikuti kompetisi ini dengan mengupload video dance kamu, bisa cek yah di akun instagram @mirandahaircare untuk pengumuman lebih lanjut dan buat kamu yang ingin mengetahui lebih banyak tips seputar rambut dan kegiatan kompetisi selanjutnya dari Miranda, segera follow ya akun Miranda hair care. (adv)

(wil)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini