nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Perempuan Tercantik di Dunia, Intip 5 Inspirasi Outfit Kerja Yoona SNSD

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 05:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 05 194 2163996 jadi-perempuan-tercantik-di-dunia-intip-5-inspirasi-outfit-kerja-yoona-snsd-GigcyiNiQZ.jpg Yoona SNSD. (Foto: Instagram)

SALAH satu dilema paling besar yang kerap dialami banyak kaum Hawa setiap pagi, saat siap-siap berangkat kerja atau kuliah adalah menentukan mau pakai baju apa hari itu.

Selalu bingung dan kerap merasa tidak memiliki banyak pilihan busana yang bisa dipakai, padahal lemari pakaian sudah terisi penuh.

Nah, untuk mencari inspirasi, bagaimana kalau kita ambil ide inspirasi dari tampilan gaya berbusana Yoona ‘SNSD’, si perempuan tercantik di dunia berikut ini. Merangkum akun laman Instagram resmi pribadi Yoona, ‘yoona__lim’, yuk simak lima inspirasi outfit kerja atau kuliah ala Yoona ‘SNSD’.

Jumpsuit overall

yang notabene outfit bekerjanya lebih santai dan tak kaku.

Padu-padan jumpsuit-overall hitam bersama T-shirt putih dan sepasang sepatu sneakers, sneakers skaters hitam klasik dari Vans yang dipakai Yoona ini bisa jadi OOTD pas untuk kuliah atau kamu-kamu yang bekerja di start-up atau perusahaan media, yang notabene outfit bekerjanya lebih santai dan tak kaku.

Blazer

saat mau rapi tapi tidak mau terlihat terlalu kaku dan formal.

Outfit blazer memang selalu bisa diandalkan saat ingin bergaya santai tapi tetap rapi. Pasangkan saja blazer warna netral seperti warna olive dengan T-shirt putih polos dan celana skinny jeans hitam seperti yang dipakai Yoona satu ini, saat mau rapi tapi tidak mau terlihat terlalu kaku dan formal.

Rok rample

Bosan pakai celana jeans, celana katun, atau celana palazzo?

Bosan pakai celana jeans, celana katun, atau celana palazzo? Kenapa tak ganti celana sebagai bawahan dengan rok rample atau rok lipit. Mix and match nya simpel kok! T-shirt lengan panjang atau lengan pendek berwarna terang seperti kaus merah yang Yoona pakai, dipadankan bersama rok lipit putih polos. Kontras dan eye-catching, simpel dan manis!

Striped T-shirt

Sempurnakan dengan sepasang sepatu sneakers putih.

Kaus motif garis-garis memang salah satu outfit klasik dan simpel, agar tak terlihat monoton sontek saja padu-padan ala Yoona yang satu ini. Kaus garis-garis hitam-putih, jaket jeans hitam dan skinny jeans beraksen robek-robek di bagian lutut. Sempurnakan dengan sepasang sepatu sneakers putih.

Jaket oversized

Simpel tapi multifungsi, pulang kerja atau kuliah bisa langsung hangout kan!

Bergaya sedikit beda dari orang kebanyakan, pilih jaket jeans oversized sebagai atasan bersama kaus abu-abu polos. Tinggal pasangkan dengan celana kain model 7/8 warna hitam polos. Simpel tapi multifungsi, pulang kerja atau kuliah bisa langsung hangout kan!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini