3 Cara Jitu Cepat Move On dari Mantan Pacar

Mas Haidar, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 196 2163439 3-cara-jitu-cepat-move-on-dari-mantan-pacar-AFUTLufst8.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PUTUS cinta akan sangat menyakitkan, terlebih jika Anda cukup lama menjalin hubungan asmara. Ada cara jitu yang membuat Anda gampang move on dari mantan pacar.

Kenangan indah atau cerita manis di balik menjalin asmara, merupakan hal-hal yang kerap membuat seseorang menjadi sulit move on dari mantan. Agar sakit hati tak berlarut-larut, Anda harus segera move on.

Dilansir Okezone dari Boldsky (5/2/2020), berikut tiga cara jitu cepat move on dari sang mantan. Penasaran kan?

1. Hindari menelpon mantan Anda

ilustrasi

Hal pertama dan terpenting yang perlu Anda lakukan adalah kurangi komunikasi dengan mantan. Perlu dipahami bahwa hubungan Anda telah berakhir. Mengenang masa lalu bukanlah hal yang baik untuk dilakukan.

Menghubungi atau menerima telepon dari mantan, akan memberi kesan bahwa masih ada peluang untuk balikan. Dengan demikian, Anda mungkin tidak dapat memutuskan hubungan secara digital dengan mantan Anda.

2. Kurangi chatting dengan mantan Anda

Mantan Anda mungkin mencoba untuk menghubungi lewat pesan singkat. Daripada membalas pesan mantan Anda secepat mungkin, cobalah mengulur waktu untuk tidak langsung membalas.

Selain itu, cobalah untuk mengurangi komunikasi dengan dirinya. Jika tidak, mantan Anda akan berpikir bahwa Anda tidak siap untuk move on dan ingin balikan.

3. Hindari panggilan video dari mantan

Mantan Anda mungkin mencoba menghubungi melalui panggilan video. Jika Anda sudah tidak cinta dan ingin move on, janganlah mengangkat. Semakin sering Anda berkomunikasi kembali, malah memberikan kesan untuk balikan.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini