Berhenti Stalking Mantan Pacar, Ini 3 Cara Cepat Move On

Mas Haidar, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 196 2164006 berhenti-stalking-mantan-pacar-ini-3-cara-cepat-move-on-QiqD4LBGMX.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SAAT baru putus cinta, kamu pasti merasa sulit move on. Banyak cara yang dapat dilakukan agar tak lagi memikirkan mantan kekasih.

Dilansir Okezone dari Boldsky, Kamis (6/2/2020), berikut tiga cara yang bisa dicoba saat ingin move on dari sang mantan. Apa saja yang bisa kamu lakukan?

Unfollow atau blokir mantanmu di sosial media

ilustrasi

Langkah lain yang perlu kamu ambil adalah dengan unfollow akunnya di media sosial. Semakin sering melihatnya di media sosial, semakin teringat dengan dirinya. Selain itu, memblokir mantan di media sosial dapat membantu cepat move on.

Jangan berhubungan dengan teman si mantan

Jika kamu menghapus mantan dari kontak, mungkin saja mantanmu akan menjangkau melalui teman-temannya. Dia mungkin mencoba membujukmu melalui teman-temannya, agar bisa mengambil hatimu kembali. Oleh karena itu, jangan dekati teman-temannya lagi atau hanya sekedar berteman di media sosial.

Ganti kata sandi sosial media

Ada banyak pasangan yang membiarkan satu sama lain mengakses akun media sosial masing-masing. Dalam kasus seperti itu, kamu perlu mengubah kata sandi akun media sosial, sehingga dia tidak memiliki akses ke sana.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini