nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Beruntung di Awal Tahun, Pemilik Shio Ular Diprediksi Bakal Alami Masalah Finansial

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 09:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 05 612 2163509 meski-beruntung-di-awal-tahun-pemilik-shio-ular-diprediksi-bakal-alami-masalah-finansial-t8beQrP4SJ.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DI tahun tikus logam 2020 pemilik shio Ular akan bertemu dengan berbagai teman baru, terutama lawan jenis. Pertengahan pertama tahun ini akan memiliki peluang bisnis dan karier yang lebih baik, yang harus dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin.

Merangkum dari Dulux of the year 2020, Pakar Fengshui, Master Kenny Hoo, mengatakan bahwa pemilik shio ular sering menghadapi iri hati dari orang jahat, lebih banyak argumen, perlu lebih memperhatikan masalah kesehatan dan berhati-hati agar tidak terluka.

Mereka juga memiliki kecenderungan untuk kehilangan kekayaan atau pengeluaran berlebihan dan harus melakukan perencanaan keuangan dengan lebih baik.

Lebih lanjut Master Kenny Hoo mengatakan, akan ada lebih banyak tantangan dalam keuangan. Uang akan lebih mudah untuk dibelanjakan berlebihan atau shio ular harus menghadapi kerugian finansial.

Lebih lanjut Master Kenny Hoo mengatakan, akan ada lebih banyak tantangan dalam keuangan.

Pemilik shio ular memiliki tugas yang berat dengan harus menghindari nasib buruk yang tak terduga, agar tidak mudah kehilangan kekayaan. Masukkan ide-ide inovatif baru ke dalam karir dan studi.

Master Kenny Hoo menyarankan pemilik shio ular untuk mendekorasi ulang rumah atau perusahaan, mengatur acara perayaan, karena ini dapat menginspirasi energi positif dan untuk membantu menyelesaikan tantangan.

Setidaknya mengecat ulang bagian barat di rumah dan perusahaan, terutama hijau ditambah sedikit warna biru, dapat mengaktifkan Qi positif untuk karier dan kekayaan yang lebih besar. Sekadar informasi pemilik shio ular adalah orang yang lahir di 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, dan 2013.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini