Share

Busana Terbaik Sepanjang Pergelaran Oscar, Gaun Rumbai Emas Emma Stone Curi Perhatian

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 194 2164403 busana-terbaik-sepanjang-pergelaran-oscar-gaun-rumbai-emas-emma-stone-curi-perhatian-2SvW3QFLe7.jpg Emma Stone (Foto : Hollywood Reporter)

Tanggal 9 Februari menjadi hari yang paling ditunggu oleh jutaan pasang mata. Ya, pada tanggal tersebut akan digelar penghargaan bagi insan film Oscar 2020.

Tidak hanya menanti siapa aja aktor dan aktris yang merebut Piala Oscar 2020. Penampilan para artis Hollywood di karpet merah Oscar 2020 juga dinanti.

Ya, setiap pergelaran Oscar, busana yang dipakai oleh aktris memang selalu mencuri perhatian. Kali ini, laman Glamour telah merangkum beberapa gaun terbaik sepanjang masa pergelaran Oscar.

Jadi, sambil menunggu 9 Februari, yuk intip gaun terbaik sepanjang pergelaran Oscar versi situs Glamour, Kamis (6/2/2020)

Allison Janney

Allison Janney

Warna merah yang klasik memang kerap dipilih jadi warna gaun di Oscar, untuk gaun merah, Allison pilih gaun bersiluet modern dengan warna merah yang eye-catching dari Reem Acra.

Emma Stone

Emma Stone

Dibuat khusus oleh Riccardo Tisci for Givenchy, gaun rumbai alias fringes warna emas ini menambah momen kemenangan Emma yang pada Oscar 2017 menyabet piala sebagai aktris terbaik. Sebab malam itu, Emma juga masuk dalam daftar aktris dengan penampilan terbaik.

Taraji P.

Taraji

Gaun hitam velvet berpotongan off-the-shoulder warna hitam dari Alberta Ferretti, yang dikenakan Taraji pada Oscar 2017 silam sukses membuat Taraji dinilai sebagai aktris dengan gaun terbaik.

Alicia Vikander

Alicia Vikander

Hadir di Oscar 2016, Alicia bergaya bak Princess Disney. Ball gown cantik warna kuning pucat dari Louis Vuitton satu ini membuat Alicia terlihat mirip karakter Princess Belle dari Beauty and the Beast bukan?

Cate Blanchett

Cate Blanchett

Manis dan feminin dalam gaun bernuansa floral warna biru muda rancangan Armani Privé, menjadikan Cate terlihat lovely saat berpose di red carpet Oscar 2016 lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini