Ini Cara Mudah Merawat Bibir agar Tampak Merah Muda

Nada Husna, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 481 2164205 ini-cara-mudah-merawat-bibir-agar-tampak-merah-muda-PLRNngFQVJ.jpg Bibir merah muda (Foto: Style Craze)

Setiap perempuan pasti ingin terlihat cantik dan menarik. Sebab kebanyakan perempuan suka dipuji kecantikannya. Nah, untuk tampil cantik, pasti bibir juga harus dirawat.

Cara merawat bibir agar tampak cantik dan merah muda ternyata tidak sulit loh. Seperti dilansir Boldsky, Kamis (6/2/2020) terdapat cara agar kamu bisa memiliki bibir merah muda. Simak ya!

Lidah buaya dan yogurt

1. Lidah buaya dan yogurt

Lidah buaya dan yogurt adalah zat bergizi dan pelembab untuk bibir. Lidah buaya dingin dan melembabkan untuk bibir. Sementara yogurt memberi perawatan bagi pengelupasan kulit secara lembut.

Bahan

1 sdm gel lidah buaya, 1 sdm yogurt.

Petunjuk penggunaan

Ambil gel lidah buaya taruh ke dalam mangkuk. Lalu tambahkan yogurt ke dalamnya dan aduk rata. Oleskan campuran itu di bibirmu dan pijat dengan baik selama sekitar 5 menit. Setelah selesai, bilas sampai bersih. Ulangi pengobatan ini 2-3 kali dalam seminggu.

2. Jus delima

Jus delima kaya dengan vitamin C dan tidak hanya menyehatkan bibir. Namun jus delima juga menambah warna kemerahan pada bibir.

Bahan

1 sdm jus delima

Petunjuk penggunaan

Oleskan jus delima di bibir kamu. Biarkan selama satu jam. Bilas menggunakan air dingin. Ulangi pengobatan ini 1-2 kali dalam seminggu.

3. Kopi dan madu

Jika kamu mencari obat untuk bibir gelap dan kering, ini adalah bahan yang terbaik. Kopi mengelupas bibir kamu sementara madu menambah kelembapan dan kelembutan pada bibir.

Bahan 

1/2 sdm kopi bubuk, 1/2 sdm madu.

 

Petunjuk penggunaan

Ambil kopi dan taruh ke dalam mangkuk. Tambahkan madu ke dalamnya dan campur untuk mendapatkan campuran kasar. Oleskan campuran itu di bibir kamu dan pijat selama sekitar 5 menit. Bilas sampai bersih. Ulangi pengobatan ini seminggu sekali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini