Share

5 Busana Terburuk di Red Carpet Oscar Sepanjang Masa

Nur Fadila Wahyuni, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 07 194 2164973 5-busana-terburuk-di-red-carpet-oscar-sepanjang-masa-BPBgjKbQkK.jpg Busana Lady Gaga salah satu yang terburuk sepanjang pergelaran Oscar (Foto : Bustle)

Oscar menjadi ajang tampil para selebriti dunia. Semua yang hadir pada red karpet akan menampilkan busana terbaiknya. Namun siapa sangka, ternyata busana beberapa selebriti ini dianggap aneh dan bahkan terburuk sepanjang sejarah.

Mulai dari gaun Lady Gaga hingga busana Lizzy Gardiner. Dilansir Okezone dari Marieclaire, menyambut pergelaran Oscar 2020 pada 9 Februari, inilah busana terburuk selebriti sepanjang sejarah Oscar.

1. Lady Gaga

Lady Gaga

Pada puncak karpet merah Oscar 2018. Lady Gaga terlihat anggun mengenakan dress putih. Namun sarung tangan merah yang dikenakannya membuat outfitnya terlihat aneh.

2. Bjork

Bjork

Penampilan ikonik yang tak terlupakan dari artis Islandia. Bjork terlihat mengenakan bodysuit transparan yang dibaluti oleh dress putih yang mirip dengan angsa. Ia mengenakan busana tersebut di pergelaran Oscar tahun 2001.

3. Faith Hill

Faith Hill

Gaun penyanyi yang dikenakan saat Academy Awards ke-74 ini terlihat seperti kue pelangi. Entah apa motivasinya, namun banyak netizen yang menganggap busana tersebut tidak cocok saat dikenakan olehnya.

4. Kate Hudson

Kate Hudson

Kate Hudson terlihat sangat berbeda dengan tampilan sebelumnya. Di acara Oscar tahun 2001, ia mengenakan gaun abu-abu yang terbuka di bagian dadanya. Netizen lebih menyukai busana yang ia kenakan pada saat di Atelier Versace 2014.

5. Lizzy Gardiner

Kostum unik Lizzy Gardiner yang dikenakan saat hadir ke Academy Awards 1995. Busana yang dikenakannya terbuat dari American Express Gold. Kartu-kartu itu asli, tetapi telah kadaluwarsa.

Lizzy Gardiner

Tahun itu, ia memenangkan Oscar untuk desain kostum terbaik. Namun busana yang dikenakannya saat itu bukannya terlihat keren melainkan aneh.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini