Viral Video Istri Mengantar Suami Nikah Lagi, Banjir Air Mata

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 07 612 2164678 video-viral-istri-antar-suami-nikah-lagi-banjir-air-mata-Sp0MOgmBX1.jpg Istri antar suami menikah lagi (Foto : @MSAndip8/Twitter)

Beredar video viral istri mengantarkan suami menikah lagi. Dalam video tersebut, si istri terlihat ikhlas dan tenang dengan kondisi yang ia alami.

Video viral ini diawali dengan situasi di dalam mobil sebelum akhirnya sang suami bertemu dengan perempuan lain yang siap menjadi istrinya. Di video tersebut, terlihat bagaimana si istri memeluk erat suaminya yang saat itu mengenakan gamis putih.

Di video berikutnya, sang istri mengenakan jas putih panjang kepada suaminya. Ia juga yang merapikan jas tersebut.

Terlihat sekali bagaimana sang istri yang mengenakan abaya hitam lengkap dengan cadar di wajahnya begitu mengayomi suaminya. Ia juga menyematkan sorban ke tubuh sang suami yang diakhiri dengan pelukan hangat sekali lagi.

Istri Antar Suami

Genggaman tangan tak pernah lepas dari sang istri kepada suaminya. Wajahnya terus menatap sang suami yang terus melangkah ke kediaman perempuan yang siap ia nikahi. Sesaat sebelum ijab kobul, sang istri bercadar hitam itu tetap duduk di samping sang suami. Obrolan singkat pun masih tetap terjadi di sana.

Luar biasanya, di video berikutnya sang istri bercadar hitam menjemput perempuan yang siap dinikahi suaminya. Ia mengenakan gamis putih pun hijab putih dengan riasan wajah yang sangat cantik. Genggaman tangan di antara kedua perempuan ini menandakan perdamaian hati di antara mereka.

Sampai akhirnya sang perempuan berbaju putih ada di dekat meja ijab kobul dan duduk di depan suami istri bercadar hitam.

Singkat cerita, ijab kobul sudah selesai dilakukan dan sang suami dan perempuan berbaju putih telah sangmenjadi sepasang suami istri. Mereka pun kemudian meminta restu kedua orangtua untuk bisa mengarungi biduk rumah tangga dengan baik dan selalu dalam ridho Allah SWT.

Terlihat juga di sana sang istri pertama yang mengenakan pakaian hitam 'sungkem' dengan orangtua sang suami. Terlihat di sana air mata membanjiri situasi ini. Pelukan hangat kedua orangtua sang suami bikin suasana semakin mengharu biru.

Video-video ini dibagikan di aplikasi Tik Tok dengan nama akun Neng Ros Sutriadi Ro. Video tersebut semuanya telah disaksikan netizen lebih dari 100 ribu kali. Akun Twitter @MSAndiP8 yang membagikan ulang semua video ini.

So, bagaimana menurut Anda momen pernikahan ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini