nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Hidup Santai, Meghan-Harry Cari Rumah Baru di Los Angeles?

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 11:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 07 612 2165187 ingin-hidup-santai-meghan-harry-cari-rumah-baru-di-los-angeles-XYkYSiyJiT.jpg Meghan Markle dan Harry. Foto: Townandcountrymag

SETELAH pemberitaan tentang pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Meghan Markle dan Pangeran Harry sedikit mereda setelah ramai soal drama mundur dari kerajaan.

Usai mengumumkan mundur sebagai senior member kerajaan Inggris pada 8 Januari 2020, dan akan menjalani kehidupan baru dengan membagi waktu di antara dua tempat, Inggris dan Amerika Utara, kini Meghan-Harry dikabarkan tengah sibuk mencari rumah baru.

Kabar dari salah seorang teman yang ada di lingkup pertemanan Meghan dan Harry, keduanya kini sedang mencari-cari hunian baru di Los Angeles.

Ilustrasi. Foto: PA Images 

“Meghan dan Harry suka tinggal di Kanada, tapi mereka juga sedang mencari rumah baru di Los Angeles. Sepertinya mereka berdua ingin mempunyai rumah di dua tempat, Kanada dan Los Angeles,” ungkap teman Meghan dan Harry kepada majalah People pekan ini, seperti dikutip dari Foxnews pada Sabtu (7/2/2020).

 

Ilustrasi. Foto: PA Images

Menurut laporan majalah People, Los Angeles jadi tempat spesial di hati Meghan. Hal ini mengingat Meghan memiliki support system yang besar di LA, mulai dari sang ibunda tercinta, Doria Ragland, dan beberapa sahabat karib yang bahkan kala itu mengunjungi Meghan-Harry, dan Archie yang tengah menetap di Vancouver Island.

Sementara itu, orang dalam menyebutkan kehidupan yang dijalani Meghan dan Harry serupa dengan kehidupan yang dinikmati Meghan di Los Angeles. Kehidupan normal seperti kebanyakan orang biasa, jalan-jalan santai, berolahraga yoga, dan memasak di rumah.

“Mereka itu benar-benar orang rumahan yang senang bersantai di rumah bersama Archie dan anjing-anjing peliharaan mereka,” tambah sang teman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini