Intip Kembali Gaya Lady Gaga di Oscars 2019, Pakai Kalung Rp410 Miliar

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 194 2165947 intip-kembali-gaya-lady-gaga-di-oscars-2019-pakai-kalung-rp410-miliyar-2HkL1nU7ev.jpg Lady Gaga. (Foto: Instagram/@ladygaga)

SALAH satu hal yang mencuri perhatian di setiap gelaran Oscars adalah gaya penampilan setiap bintang yang hadir. Termasuk beberapa artis dengan busana terbaik di Oscars 2019, salah satunya Lady Gaga.

Perhelatan Oscars, sebagai ajang penghargaan terbesar di industri film Hollywood yang rutin digelar setiap tahunnya, memang selalu ditunggu-tunggu jutaan pemirsa di berbagai penjuru dunia. Dari tahun ke tahun, ada hal yang berbeda, termasuk busana yang dikenakan para bintang dunia yang hadir di acara tersebut.

Nah, untuk Oscars 2019, siapa saja bintang dunia yang memakai busana terbaiknya? Dilansir Okezone dari Boldsky, berikut ulasannya.

Lady Gaga

lady gaga

Gaya penampilan Lady Gaga di Oscars tahun lalu sekilas bak gaya khas aktris legendaris Hollywood, Audrey Hepburn. Karenanya, Lady Gaga terlihat mengenakan gaun hitam tanpa lengan, yang bagian bawahnya dibuat tampilan rok bervolume dengan ekor.

Lady Gaga menyempurnakan penampilannya bukan hanya dengan sepasang sarung tangan panjang warna hitam, namun yang membuat penampilan Lady Gaga berkesan di Oscars 2019 adalah kalung berlian yang ia pakai. Kalung Gaga di Oscars 2019, diketahui merupakan kalung berlian kuning 128 karat dari Tiffany’s and Co yang harganya mencapai USD30juta atau kurang lebih Rp410 Miliar!

Freida Pinto

Freida Pinto

Selanjutnya, Freida Pinto hadir dalam balutan gaun payet alias gaun sequins warna merah maroon, salah satu koleksi keluaran Julien Macdonald. Gaun panjang dengan potongan dada super rendah dan belahan paha tinggi. Freida Pinto makin cantik dan anggun dengan memadukan gaun sequin, dengan sepasang anting berlian, clutch bag dan sepasang sepatu hak tinggi berwarna senada.

Billy Porter

billy

Billy Potter sukses menjadi pusat perhatian dengan pilihan outfit genderless, yakni gaun tuksedo warna hitam-putih. Gaun tuksedo ini seperti namanya, merupakan kombinasi dari atasan berupa tuksedo velvet, lengkap dengan dasi kupu-kupu dan bawahan berbentuk gaun. Pilihan outfit Billy Porter, berhasil membuat dirinya menjadi salah satu gaya penampilan yang paling diingat di Oscars 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini