Share

Gantengnya Para Aktor Parasite di Oscars 2020 dengan Setelan Klasik Tuxedo Hitam

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 194 2165984 gantengnya-para-aktor-parasite-di-oscars-2020-dengan-setelan-klasik-tuxedo-hitam-9VuLxSMP33.jpg Boong Joon Ho. (Foto: Instagram)

FILM Parasite besutan Bong Joon Ho, berhasil mencetak sejarah di perhelatan bergengsi Oscars 2020, atau Academy Awards yang ke-92 yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles pada 9 Februari 2020 waktu setempat.

Bukan hanya sukses masuk di enam nominasi sekaligus, Best Picture, Directing, Film Editing, International Feature Film, Production Design, dan Original Screenplay. Tapi juga sukses keluar sebagai pemenang untuk kategori Original Screenplay.

Kehadiran para pemain film yang dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama Korea seperti Song Kang-ho, Lee Sun-kyun, Cho Yeo-jeong, Choi Woo-shik dan Park So-dam ini memang begitu ditunggu-tunggu oleh publik.

Choi Woo-shik dan Park So-dam ini memang begitu ditunggu-tunggu oleh publik.

Publik penasaran seperti apa gaya penampilan para pemain Parasite ini ketika hadir dan berpose di karpet merah Oscars 2020.

Seperti diwarta Koreaboo, Senin (10/2/2020) hadir di gelaran Oscars 2020, para bintang Parasite terlihat tampan dan cantik. Para aktor, Song Kang-ho, Lee Sun-Kyun, hingga Choi Woo Shik kompak terlihat rapi, necis dan gagah dalam balutan setelan suit dan dasi.

Choi Woo Shik dan Song Kang Ho kompak memilih setelan klasik, kemeja putih dan setelan suit hitam formal serta dasi kupu-kupu. Sedangkan Lee Sun Kyun tampil serba hitam dengan kemeja dan setelan suit hitam.

Tak hanya berpose di hadapan para pewarta foto saat di karpet merah, para pemain Parasite juga terlihat bersenang-senang dengan menyempatkan untuk selfie bersama di red carpet Oscars 2020.

Disebutkan lebih lanjut, hasil swafoto para pemain Parasite di Oscars 2020 ini pun jadi trending di linimasa media sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini