nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Selebriti dengan Busana Terburuk di Oscars 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 00:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 10 194 2166390 7-selebriti-dengan-busana-terburuk-di-oscars-2020-qzkjKzC92D.jpg Gal Gadot masuk ke daftar selebriti dengan busana terburuk di Oscars 2020 (Foto : Shutterstock)

Setiap tahun publik selalu dibuat penasaran dengan penampilan para selebriti dunia yang hadir di perhelatan Oscars. Begitupun busana yang dikenakan para selebriti dunia di Oscars 2020.

Di antara banyaknya aktor, aktris, sutradara, hingga para penyanyi, siapa kira-kira tahun ini yang mendapat label penampilan terburuk di Oscars 2020?

Daripada penasaran, yuk simak uraian 7 selebriti berpenampilan terburuk di Oscars 2020, dikutip dari Cosmopolitan dan Lifeandstylemag, Selasa (11/2/2020).

1. Gal Gadot

Gal Gadot

Punya paras sangat cantik ditunjang dengan bentuk tubuh ideal, si Wonder Woman Gal Gadot tampaknya salah memilih gaun di Oscars 2020. Gaun renda hitam dengan rok pink yang ia pakai disebut bak dua potong outfit terpisah, namun dijahit digabung menjadi satu.

2. Sandra Oh

Sandra Oh

Datang ke Oscars 2020 dengan gaun warna nude ruffles beraksen bunga-bunga rancangan Elie Saab, gaun Sandra dianggap terlalu berlebihan. Belum lagi bagian lengannya yang sudah beraksen ruffles tapi juga dibentuk balon.

3. Laura Dern

Laura Dern

Bintang film The Marriage Story ini hadir dengan gaun warna merah muda lembut yang bagian atasnya tampak seperti bra manik-manik dihiasi rumbai-rumbai, salah satu koleksi dari Armani Prive. Tampilan gaun yang kurang pantas untuk dipakai ke acara sekaliber Oscars.

4. Timothee Chalamet

Timothee Chalamet

Bukan hanya para aktris, tapi aktor ada juga loh yang datang dengan gaya busana buruk. Ialah aktor muda yang tengah hits namanya, Timothée Chalamet yang mengenakan setelan warna midnight-blue dari Prada. Outfit Timothee ini disebut tak pantas sebagai busana yang dipakai ke red carpet Oscars.

5. Kristen Wiig

Kristen Wiig

Mencuri perhatian dengan mengenakan coat crêpe armure dan dress taffeta warna merah yang dihias tulle. Meskipun gaun ini merupakan salah satu koleksi musim semi rumah mode ternama Valentino Haute Couture, Kristen Wiig tetap masuk ke daftar selebriti berpenampilan terburuk di Oscars 2020.

6. Margot Robbie

Margot Robbie

Margot Robbie mengenakan gaun hitam dengan siluet model lengan pseudo-sleeves. Sayangnya, gaun yang dikenakan aktris film The Once Upon a Time itu dinilai terlalu biasa untuk dipakai ke perhelatan sebesar dan semewah Oscars.

7. Blac Chyna

Blac Chyna

Publik bukan hanya kaget dengan kehadiran mantan pasangan Rob Kadarshian ini di Oscars 2020, tapi juga gaun yang dipakainya. Blac Chyna mengenakan gaun hitam berpotongan sangat rendah dengan aksen bulu-bulu, dipadukan sepasang sepatu hak tinggi model platform heels.

Saking buruknya, ada netizen yang menganggap gaya busana Blac mengingatkan pada karakter animasi “Handsome Squidward” dari animasi “Spongebob,” dan ada juga yang beranggapan Blac mirip dengan karakter Ivan Ooze dari “Mighty Morphin Power Rangers: The Movie.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini