Setelah Menikah, Pria Dilarang Keras Mengirim 4 Pesan Teks Ini

Tiara Syifa, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 196 2166316 setelah-menikah-pria-dilarang-keras-mengirim-4-pesan-teks-ini-EPdg5Damgg.jpg Mengirim pesan teks via Whatsapp (Foto: Metro)

Kehidupan setelah menikah pasti akan berbeda dengan waktu Anda masih lajang. Beberapa hal yang sebelumnya lumrah Anda lakukan, bisa saja menjadi hal yang terlarang.

Anda mungkin berpikir apa yang Anda lakukan tidaklah menyalahi apa pun, namun itu bisa saja merusak pernikahan. Contohnya, pesan teks. Anda mungkin merasa tidak ada yang salah dengan pesan yang Anda kirim, tetapi belum tentu istri Anda berpikir hal yang sama. Oleh karena itu, pria menikah wajib menyimak larangan ini ya!

 mengirim pesan

Dilansir dari Asia One, Senin (10/2/2020), berikut pesan teks yang tidak boleh dikirim seorang pria usai menikah.

1. Kepo tentang mantan pacar

Setelah menikah, Anda dilarang kepo tentang kabar si mantan. Mungkin Anda merasa hal ini biasa saja. Namun ini bisa membuat istri Anda cemburu jika ia tahu Anda mengirim pesan ke mantan. Sebab bisa saja perasaan tersebut hadir kembali. Biarlah masa lalu tetap berada di masa lalu.

2. Mengeluh tentang istri

Pertengkaran yang ada di rumah tangga harus tetap menjadi konsumsi pribadi. Mungkin Anda berpikir tidak masalah jika menceritakan hal tersebut kepada saudara lewat pesan teks, namun lebih baik menyimpannya dan sendiri. Kecuali memang sangat parah dan Anda membutuhkan pertolongan.

3. Lebih sering mengirim pesan ke teman-teman

Mengirim pesan lebih banyak kepada teman-teman daripada istri dapat merepotkan diri Anda. Itu juga dapat menunjukkan Anda lebih tertarik dengan perkataan orang lain daripada istri. Ini bukanlah hal yang baik untuk pernikahan Anda.

4. Mengirim pesan melalui aplikasi pesan rahasia

Meskipun sangat terbuka dalam pernikahan tidaklah bagus. Namun menjaga rahasia dalam waktu yang lama bisa membuatmu merasa bersalah kepada pasangan. Apalagi sampai mengirim pesan melalui aplikasi pesan rahasia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini