nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertengkar dengan Macan, Shio Ular Malah Akur dengan Tikus

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 10:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 10 612 2165972 bertengkar-dengan-macan-shio-ular-malah-akur-dengan-tikus-EdPApFwWJk.jpg Ilustrasi Shio Ular. (Foto: Fanpop)

PEMILIK shio ular diharapkan tidak berhubungan dengan shio macan. Diprediksi hubungan shio ular dan macan tidak akan menemukan jalan keluar dan cukup membingungkan bagi kedua belah pihak.

Sebagai gantinya shio tikus dan shio kerbau bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio ular.

Suami shio ular dan istri shio tikus

Pasangan yang memiliki cita-cita selangit dan tidak cepat puas untuk mencapai kesuksesan. Ini bisa menjadi perpaduan pasangan yang bermanfaat apabila mereka memiliki kemampuan yang pantas dan bisa mendahulukan prioritas. Wanita bershio tikus pandai bergaul, sangat menarik dan akan menumpahkan perhatian kepada pasangannya yang ambisius.

Pria bershio ular cenderung introvert sehingga pasangannya sangat mendambakan lebih banyak kebersamaan daripada hal yang mampu diberikan suaminya. Kedua pasangan ini sama-sama lihai untuk menjadikan pernikahan mereka sukses asalkan tidak ada kecemburuan di dalamnya.

sangat mendambakan lebih banyak kebersamaan daripada hal yang mampu diberikan suaminya.

Suami shio ular dan istri shio kerbau

Kedua pasangan ini cukup berhati-hati, selektif dan akan merasakan bahwa mereka telah mengambil keputusan dengan benar karena telah memilih pasangannya sebagai teman hidup. Keduanya sama-sama terus terang, memiliki martabat dan dapat dibanggakan.

Keduanya memiliki keyakinan yang sama dan ambisi yang kuat. Pria bershio ular cenderung ulet, dan memiliki segudang rencana. Sementara wanita bershio kerbau bersikap disiplin, tertib, dan bertekat melindungi keluarga dalam rumah tangganya.

Keduanya juga bisa mengandalkan pasangan masing-masing kalau terdapat krisis. Dalam perkawinan seperti ini, shio ular akan belajar untuk mempercayai shio kerbau yang terkenal suka menutup mulut dan akan mendampinginya dalam menghadapi segala macam bentuk kesulitan. Mereka mengharapkan kehidupan yang berbahagia dan menyenangkan.

Suami shio ular dan istri shio macan

Hubungan yang membingungkan dan cukup sulit bagi kedua belah pihak. Masing-masing tidak dapat memahami atau menyepelekan kelemahan pasangannya. Keduanya memiliki nafsu besar dan cepat curiga dan tak dapat sungguh-sungguh dalam mempercayai pasangannya.

Ular berbudi tinggi, berintelektual dan mantap sementara wanita bershio macan suka mementingkan diri sendiri, hidup dan idealistis. Pemilik shio ular pandai mengekang diri dan merasa istrinya terlalu gegabah, terlalu cepat terangsang dan blak-blakan.

Sebaliknya si wanita jengkel melihat suaminya yang penuh rahasia, suka menyendiri dan memiliki ambisi yang meluap-luap. Keduanya akan sulit untuk berkomunikasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini