nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Shio Ini Cocok Menjadi Rekan Hidup si Ular

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 13:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 10 612 2166065 3-shio-ini-cocok-menjadi-rekan-hidup-si-ular-NXjqhW0tOF.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PEMILIK shio ular diprediksi akan menjalani kehidupan yang lebih baik apabila berpasangan dengan shio kelinci, naga dan ular. Karakter saling melengkapi menjadi kunci kesuksesan bagi mereka untuk menjalani kehidupan yang harmonis.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio ular.

Suami shio ular dan istri shio kelinci

Shio ular memiliki sikap kuat dan dominan sementara kelinci bersikap lembut dan sopan dapat menerima jalan pikiran pasangannya. Keduanya sama-sama eksklusif dan lembut serta dapat serasi baik pikiran maupun perasaan. Namun pada dasarnya kedua shio ini tidak mudah patuh.

Masing-masing mungkin akan mengabaikan partnernya dalam usaha mencari eksperimen pribadi dan pemuasan keinginan sendiri. Akan tetapi, shio kelinci tidak sedemikian posesif seperti shio ular dan tak akan keberatan kalau suaminya terlalu terbenam dalam pekerjaannya dan tidak mampu memberikan perhatian yang terlalu banyak terhadapnya.

Si wanita sudah cukup puas selama suaminya sanggup melengkapinya dengan rumah yang cantik dan membiayai semuanya. Pasangan ini merupakan kombinasi yang masih relatif tentram.

Pasangan ini merupakan kombinasi yang masih relatif tentram.

Suami shio ular dan istri shio naga

Pria bershio ular penuh dengan kasih sayang namun posesif dan berbelit-belit. Si wanita murah hati, terbuka dan cepat terangsang. Sang suami akan berhati-hati dan lamban dalam tindakannya, sementara sang istri mungkin harus tarik urat dahulu sebelum berhasil membuat pasangannya memahami pendapatnya.

Ada sejumlah halangan kecil untuk mengembangkan pernikahan ini tapi secara diam-diam wanita bershio naga juga mendambakan pasangan yang lebih bijak dan lebih dominan dari dirinya sendiri.

Shio ular tidak hanya akan menyajikan kekuatan yang stabil bagi terwujudnya persatuan di antara mereka, tapi juga mengagumi ambisi dan semangat dari istri naganya. Bersama-sama pasangan ini mampu menempuh gelombang yang ada menggunakan tekad yang lebih besar. Kombinasi ini akan sangat banyak menolong sekaligus konstruktif.

Suami shio ular dan istri shio ular

Keduanya merupakan gelombang yang senada dan dapat berkomunikasi dengan baik, khususnya kala mereka terlibat dalam proyek yang sama. Masing-masing tak akan terlalu banyak melekat pada partnernya karena keduanya sama-sama pemikir yang berjiwa bebas.

Dalam usaha mereka mencari kekuasaan dan sukses. Keduanya sanggup tidak mengenal ampun dan tahan uji. Biasanya ambisi bersamalah yang mengikat mereka satu sama lain. Seandainya saja cemburu buta tak menghalangi jalannya, keduanya mampu menyelesaikan banyak masalah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini