nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shio Ular, Hati-Hati Jika Bertemu si Monyet

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 21:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 10 612 2166383 shio-ular-hati-hati-jika-bertemu-si-monyet-NPP7AJpYWj.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

WASPADALAH pemilik shio ular apabila mengetahui pasangannya bershio kuda, kambing dan monyet. Anda bakal melalui hubungan yang sulit dan membutuhkan perjuangan besar untuk mengatasinya.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio ular.

Suami shio ular dan istri shio kuda

Masing-masing memiliki pendekatan yang berbeda terhadap kehidupan. Pria bershio ukar cenderung berhati-hati, ngotot dan berkemauan keras terhadap cita-cita jangka panjangnya. Si wanita cenderung berjiwa petualang, suka berubah-ubah dan tidak sabaran. Wanita tipe ini lebih mempedulikan kesenangan sekejap.

Sang suami tekun dalam usahanya sementara pasangannya meletup-letup, cepat menangkap namun tidak tekun. Si pria merasakan pasangannya tidak bertanggung jawab dan sulit untuk diikuti.

Si wanita tidak menyenangi sikap pasangannya yang serius, kalem dan lambat dalam mengambil keputusan dan berpikir. Kombinasi pasangan ini adalah perpaduan yang tak terlalu memuaskan bagi kedua belah pihak.

Kombinasi pasangan ini adalah perpaduan yang tak terlalu memuaskan bagi kedua belah pihak.

Suami shio ular dan istri shio kambing

Pasangan ini hanya dapat hidup berdampingan sampai pada tahap tertentu. Shio ular yang bernafsu besar mungkin senang melekatkan diri di sekeliling sasaran kasih sayangnya namun tak akan menyukai kalau pasangannya melekatkan diri padanya tanpa batas.

Pria bershio ular akan merasa terperangkap atau terkurung. Shio ular yang realistis dan efisien pada dasarnya adalah seorang pengejar kemajuan, sementara shio kambing adalah orang yang sensitif dan jinak. Sang pria harus menderita lebih banyak untuk mewujudkan ambisinya.

Sementara sang wanita suka memanjakan diri dan gampang sekali dibuat patah semangat kalau perjalanan yang ditempuhnya tidak lancar. Si pria amat cerdas san si wanita amat emosional. Keduanya akan sulit menjalani hubungan, terutama pada saat dalam kesulitan.

Suami shio ular dan istri shio monyet

Shio ini sama sekali tidak dapat berhubungan. Pertikaian antara kemauan dan akal sama-sama menyimpan rencana diam-diam dan senang bersaing. Shio monyet gampang menggelitik amarah shio ular, begitupun sebaliknya. Shio ular yang tak kenal ampun akan segera menangkis.

Si wanita suka menentang, kebal dan cukup tangkas untuk menantang suaminya. Sementara sang pria sama-sama ambisius, suka berencana secara diam-diam dan mantap dalam menerapkan cara dan gaya sendiri. Akan ada persaingan sengit untik menentukan siapa yang lebih cakap.

Keduanya akan menonjolkan keburukan masing-masing dan dalam persekutuan macam ini, tak satu pun di antara keduanya yang mampu mempertahankan keuntungan pada akhirnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini