nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita di Balik Awal Indro Warkop Berhenti Merokok

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 20:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 11 481 2166931 cerita-di-balik-awal-indro-warkop-berhenti-merokok-EcOuht85Ad.jpg Indro Warkop (Foto : Leo/Okezone)

Berhenti dari kebiasaan merokok mungkin terdengar sulit. Hal itu pernah dirasakan Indro Warkop yang kini mengaku sudah berhenti dari kebiasaan merokok.

Bagaimana Indro Warkop bisa berhenti dari kebiasaan merokok? Ternyata ada suatu momen yang membuat komedian berusia 61 tahun itu bisa berhenti merokok.

Sebelum bercerita bagaimana bisa berhenti merokok, Indro Warkop mengaku dahulu dirinya merupakan perokok berat. Bahkan, Indro mengaku bisa menghabiskan empat bungkus rokok dalam sehari.

Indro Warkop

"Dulu saya bisa menghabiskan rokok empat bungkus dalam sehari. Saya di atasnya perokok berat bisa dibilang," ujar Indro Warkop, Selasa (11/2/2020).

Namun, dirinya mulai tersadar setelah secara tidak langsung mendapat teguran dari sang anak. Saat itu, anak Indro masih berusia lima tahun.

"Tapi saya sadar dan memutuskan berhenti setelah anak saya yang masih berusia lima tahun berpose dengan rokok-rokokan supaya mirip dengan ayahnya,” tuntas Indro Warkop.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini