nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Cocok dengan si Kerbau, Shio Kuda Malah Nyaman dengan Macan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 10:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 11 612 2166554 tak-cocok-dengan-si-kerbau-shio-kuda-malah-nyaman-dengan-macan-Qs3iqB9nxN.png Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PEMILIK shio kuda diprediksi akan melewati masa-masa sulit apabila nekat untuk berhubungan dengan pemilik shio tikus dan kerbau. Pasangan yang tepat bagi shio kuda adalah macan karena memiliki sedikit persamaan karakter.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio kuda.

Suami shio kuda istri shio tikus

Shio kuda menghendaki kebebasan jiwa maupun raga. Sementara wanita shio kuda berkepala dingin giat dan telaten. Si wanita cukup puas dengan hanya tinggal di dalam keluarga besar, ia juga banyak akal dan hemat. Sayangnya sang pria berjiwa petualang, genit dan suka berubah-ubah.

Kedua pasangan ini tidak akan menemukan kata sepakat tentang bagaimana sesuatu harus dikerahkan karena adanya perbedaan dalam temperamen masing-masing. Shio tikus menganggap shio kuda hanya memikirkan diri sendiri dan tak mampu bertenggang rasa.

Sementara sang peia merasakan pasangannya terlalu suka memerintah dan posesif. Sesudah melontarkan penilaian yang nadanya cukup berhati-hati, masing-masing merasa partnernya tak cukup menarik untuk diajak hidup berdampingan dalam waktu lama.

partnernya tak cukup menarik untuk diajak hidup berdampingan dalam waktu lama.

Suami shio kuda dan istri shio kerbau

Tak banyak harapan bagi kehidupan kedua shio ini. Sang pria terlalu bertele-tele, cepat naik darah dan terlalu bebas bagi wanita kerbau yang notabene bersifat teratur dan penuh dedikasi.

Jiwa sang pria selalu haus akan kegiatan uang mendebarkan sementara si wanita terlalu murung untuk bisa mengikuti semangatnya yang berapi-api.

Si pria merasa pasangannya adalah wanita terhormat. Namun terlalu sering memendam perasaan dan kaku. Si wanita berasa tak dapat menggantungkan diri pada suaminya karena sifatnya yang senang berhura-hura dan temperamennya yang sukar di tebak.

Sang pria merasakan pasangannya tak memiliki selera humor dan sulit diajak bercanda. Di lain pihak si wanita membutuhkan pasangan yang lebih disiplin dan bertanggung jawab. Kedua orang ini hanya memiliki sedikit persamaan.

Suami shio kuda dan istri shio macan

Akan ada semangat persatuan di antara kedua shio ini. Keduanya diikat oleh pandangan yang sama-sama hidup, gembira dan penuh semangat mengenai kehidupan.

Sang pria terpikat oleh kepribadian partnernya yang penuh gairah sementara sang wanita akan tertarik dengan pasangannya yang penuh variasi, semangat dan keyakinan.

Keduanya sama-sama aktif, ramah dan menarik. Shio kuda mampu mengelola uang yang masuk sementara shio macan sanggup berperan sebagai pasangan terbaik kuda yang hangat, ceria dan penuh pesona.

Karena keduanya memiliki filsafat hidup yang sama, maka masing-masing cenderung meraih cita-cita yang sama pula. Banyak kebersamaan yang dapat dicapai oleh perkawinan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini